~ Happy Reading ~
Sepulang sekolah, Yujin dan Chaewon pergi ke janji jiwa di dekat sekolah mereka. Keluar dari gerbang ke sekolah berjalan kearah barat. Sekitar 5 menit sudah sampai.
Sesampainya disana, dua gadis itu terlebih dahulu memesan. Mereka berdua kompak memesan es kopi soreum. Setelah memesan mereka duduk di salah satu kursi.
" Jadi lo mau cerita apaan? " tanya Chaewon sambil meminum esnya.
" Lo jujur ama gue, Minhee suka sama gue kan? " tanya Yujin.
Chaewon mengangguk.
" Junho juga kan? "
Mengangguk lagi.
" Jadi gue di sukai ama mereka berdua? "
Chaewon menghela nafasnya. " Iya Ahn Yujin. Lelaki bernama Kang Minhee dan Cha Junho itu suka sama lo! "
Yujin terdiam. Untuk sesaat mereka berdua tidak ada obrolan apapun. Sibuk dengan ponsel mereka dan minuman mereka.
Yujin sih masih berusaha mencerna. Bingung dia apa yang harus di lakukannya. Ga mau Yujin nyakiti hati salah satu dua orang itu.
" Lo tau gue bingung sekarang ini, " ucap Yujin memecah keheningan.
" Memangnya kenapa? " tanya Chaewon penasaran.
" Ga mungkin gue pacaran ama mereka. Gue ga bisa pacaran sama Minhee karena ya itu gue ga mau nantinya hubungan kita malah jauh kalau putus. " Yujin menjeda sesaat ucapannya. " Kalo ama Junho, gue ga yakin Ama perasaan gue ama dia. Juga gue ga mau nyakitin Minhee nantinya. "
Gadis berambut pendek itu memutar bola matanya jengah.
" Terus kalo lo ga pacaran ama salah satu dari mereka, lo malah nyakiti mereka berdua, " tandas Chaewon. " Sekarang gini. Kalo hati lo gimana? Lupain rasa itu tadi! "
Yujin menaikan bahunya.
" Lo ga bisa kayak gitu terus Yujin. Lo ga mau nyakiti mereka berdua, tapi kalo lo gini terus Lo nyakiti diri lo sendiri, " ujar Chaewon sedikit menaikan nada suaranya. " Ato gini deh lo ga usah buat mereka berharap terlalu tinggi ama lo. "
*****
dedeksungmin
|kak aku nginep di rumah temen.
|kalo kakak ada di rumah yang sabar aja ngadepin papa Ama mama.Yujin baru saja membaca pesan itu. Ia khawatir dengan apa yang terjadi di keluarganya. Ia menarik nafasnya berharap tidak terjadi apa-apa dan mulai melangkah masuk.
Pada akhirnya harapannya tidak terkabul. Keduanya masih bertengkar lagi. Bahkan sekarang sudah menjelang malam, lebih tepatnya pukul 7 malam belum juga berhenti. Entah Yujin juga tidak paham.
Ia pun membuat story di instaramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? | Minhee x Yujin
FanfictionMinhee Yujin cuman temen. Iya beneran cuman temen. Temen curhat, temen jalan, temen nongkrong. Tapi lama-lama sayang. " Gue ama Minhee cuman temenan gak lebih. " - Yujin - " Temen tapi mesra. " - Minhee - Mereka berdua teman yang sangat akrab. Sem...