~ Happy Reading ~
" Jin...Yujin...Ahn Yujin... " panggil Junho tapi tidak ada jawaban sama sekali.
Junho sendiri mengantar Yujin pulang dari tempat les. Posisi saat ini Yujin tengah di bonceng Junho dengan kepala bersandar pada Junho.
Karena tak mendenger jawaban Yujin, Junho sedikit menengok. Ternyata Yujin tertidur. Junho tersenyum simpul melihat Yujin yang tertidur.
Lalu ia memberhentikan sebentar. Kemudian ia meraih tangan Yujin dan membuat posisi memeluknya. Lalu ia menjalankan lagi motornya ke rumah Yujin dengan sedikit tersenyum dan sedikit pelan.
Setelah beberapa saat, mereka berdua sampai di perumahan Yujin. Lalu ia berpapasan dengan Minhee yang jalan kaki sambil menenteng kantong plastik dari mini market. Junho mengklakson motornya saat melewati Minhee. Lalu dia melesatkan motornya menjauh dari Minhee.
Minhee yang melihat Yujin memeluk Junho tadi salah sangka. Ia mengira Yujin sudah pacaran dengan Junho.
" Yah keduluan..., " guman Minhee sambil tersenyum.
Kembali lagi ke ChaJunJin.
Mereka berdua sudah sampai tepat di depan rumah Yujin. Junho menepuk pundak Yujin sambil menyebut namanya.
" Ahn Yujin bangun udah di rumah... "
Lalu Yujin terbangun. Hal yang pertama ia saksikan adalah wajah Junho yang terlalu dekat dengannya. Yujin pun menjauhkan wajahnya. Lalu turun dari motor Junho." Thanks tumpangan ama pundaknya, " ucap Yujin sedikit canggung.
Junho tersenyum. " Iya ga papa. Dah ya gue balik dulu. Ketemu besok di sekolah. " Lalu Junho menjalankan motornya menjauh dari rumah Yujin.
" Pjnya bole kali, " ucap Minhee tiba-tiba mendatangi Yujin.
Yujin pun menoleh ke arah Minhee. Minhee tersenyum penuh arti saat Yujin menoleh kearahnya.
" Pj apaan sih? Siapa yang pacaran? " tanya Yujin penasaran dengan ucapan Minhee barusan.
" Lo kan pacaran ama Junho. Selamat ya. Gue ikut seneng liat lo dah pacaran, " jawab Minhee sambil tersenyum lagi.
" Siapa juga sih yang pacaran?! Ngadi-ngadi deh lo, " ucap Yujin. " Hoam... gue cuman numpang pundaknya buat tidur. Dah ya gue mau tidur dulu, " tambahnya sambil berjalan masuk ke rumah.
Minhee tersenyum bahagia. " Oke. Besok gue anter ke tempat les pokonya! "
" Iya iya... "
*****
" Junho! " panggil Yujin saat melihat Junho melintas di depannya saat baru masuk sekolah.
Junho menoleh kebelakang. Yujin pun berjalan menghampirinya.
" Ada apa? " tanya Junho.
" Nanti ga usah anter gue les ya. Gue ada perlu bentar jadi rada telat, " jawab Yujin.
" Oh oke. Yuk bareng ke kelas, " ajak Junho sambil tersenyum.
" Lo aja dulu, " tolak Yujin. " Gue ada perlu sama seseorang. "
Junho mengangguk. Lalu ia pergi meninggalkan Yujin menuju kelas di atas.
Lalu Yujin berjalan ke arah lapangan guna menghampiri Minhee. Dan kebetulan baru beberapa langkah Minhee sudah terlihat.
" Katanya duluan, " ujar Minhee saat melihat Yujin mendekat padanya.
Yujin tersenyum. " Lo lambat ayok. " Yujin menarik tangan Minhee menuju kelas.
" Ga usah narik-narik elah. "
Minhee dan Yujin pun berjalan bersama menuju ke ruang kelas. Posisinya Yujin menarik tangan Minhee. Di tengah itu, seulas senyum terpancar di wajah Minhee.
Lalu Junho tanpa sengaja melihat mereka berdua. Dia tidak serius ingin ke kelas duluan. Ia menemui seseorang di kelas lain. Karena ketidak sengajaan ini membuatnya merasa sesuatu. Mungkin impas setelah kemarin dia bersama Yujin dan membuat Minhee cemburu.
Kembali lagi ke Minhee dan Yujin...
Mereka berdua tiba di kelas. Lalu masing-masing dari mereka duduk di tempat mereka sendiri. Yujin setelah menaruh tasnya langsung bergabung pada teman satu kelompoknya guna membahas penampilan pensi nanti.
" Lo centernya aja Jin, " ucap salah seorang saat Yujin baru bergabung.
" Lah kok gue? " ucap Yujin bingung. Padahal masih ada yang lain bisa menjadi center nantinya.
" Udah lo aja. Kita dah sepakat kok, " sahut salah seorang lainnya.
Yujin mendengus. " Oke. "
Disatu sisi lainnya.
" Min lo main vocalnya aja gimana? Suara lo kan bagus, " usul Wonjin.
" Iya dah lo aja yang jadi, " sahut yang lainnya.
Minhee menerimanya. Ya meski ia perlu sedikit belajar. Apa lagi main vocal kan harus buat nada tiinggi. Ah semoga saja Minhee bisa.
" Oke semuanya, segera latihan. Pokonya kelas kita harus jadi yang terbagus. "
____________________________
Hay halo gaes
Update lagi setelah off seminggu(fokus book satunya).
Gimana part ke 13nya?
Moga kalian suka. Dan maaf kalo rada geje.Besok aku harap bisa update dua part sekaligus. Biar bisa mingdep selesei juga.
Ending? Udah mikirin. Malahan bakal ada plot twistnya nanti.Oke...See u soon...
Fotonya Yujin nih di bawah...Cantekkan?!?!
Ngomong-ngomong Minhee ama Yujin rada mirip ga sih wajahnya, ga tau ya kalo opini kalian, kalo aku sih bilangnya rada sedikit mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? | Minhee x Yujin
FanfictionMinhee Yujin cuman temen. Iya beneran cuman temen. Temen curhat, temen jalan, temen nongkrong. Tapi lama-lama sayang. " Gue ama Minhee cuman temenan gak lebih. " - Yujin - " Temen tapi mesra. " - Minhee - Mereka berdua teman yang sangat akrab. Sem...