~ Happy Reading ~
Yujin udah rapi di depan rumahnya. Ia sedang menunggu Minhee menjemputnya.
Brum...
Suara motor. Tepat di depan Yujin, Minhee berhenti.
" Dah ganti aja warnanya? " tanya Minhee saat baru saja berhenti di depan Yujin. " Kirain besok. "
" Kan cat rambutnya bisa ilang kalo di keramasin plus di kasih cairan dari sananya, " jawa Yujin sembari mengambil helmnya di jok depan motor Minhee.
" Gue juga udah langsung gue ganti, " ujar Minhee saat Yujin menaiki motornya.
Lalu motor berjalan menyusuri jalanan ibu kota di pagi hari. Jalanannya belum cukup ramai. Tapi belum ramainya itu belom macet.
" Yujin bisa gak kalo Junho nembak lo tolak aja? " tanya Minhee saat di tengah perjalanan.
" Mang kenapa? " tanya Yujin balik.
" Ya karena masak sahabat nikung sahabat ndiri. Tak patut lah, " jawab Minhee terdengar bercanda walau sebenarnya tidak.
Yujin malah tertawa. " Ngaps sih. Yaudah gue jadiannya ama yang lain gimana? "
Motor berhenti. Lampu merah.
" Gak. Cuman gue yang bole jadi pacat lo pokonya, " ujar Minhee lalu tertawa. " Bercanda Jin... "
Ya Minhee boleh bilang tadi bercanda. Tapi tidak dengan hatinya. Ia bersungguh-sungguh dengan ucapannya.
Meski terdengar memaksa tapi itulah nyatanya. Ia tak bisa berbohong dengan perasaannya sendiri. Walau pun bukan dia, setidaknya bukan Junho yang menjadi pacar Yujin.
" Gue mau kok Min jadi pacar lo. Tapi keadaan yang ga memungkin kan... "
*****
Di kelas mereka, pagi ini tengah ribut dengan pentas seni yang akan di adakan sebentar lagi. Dan tiap kelas harus mewakili setidaknya 4 pertunjukkan.
Yujin yang baru dateng langsung bergabung dengan geng cewe-cewe rumpi di kelasnya. Ya buat ngobrolin pensi lah.
Lalu pada saat perwalian, wali kelas mereka—Pak Jaehwan yang juga guru seni musik kelas 11 membahas untuk pensi kelas mereka nanti.
" Ayo usul enaknya gimana? " ucap Pak Jaehwan memulai topik.
" Cover dance ama lagu aja, " usul salah satu murid cowok.
Pak Jaehwan menulisnya di papan tulis. " Ada lagi gak? "
Serempak murid menggeleng.
" Yunseong kamu ada ide lagu gak buat kita bawain nanti? " tanya Pak Jaehwan pada Yunseong selaku ketua kelas mereka.
Yunseong berpikir sejenak. " U got it, Ippeo ippeo, To reach you, I am. U got it bertujuh, Ippeo ippeo berenam, To reach you ama I am berenam. Pas kan 25 anak. "
" Ada saran lagi? " Kali ini bertanya pada seluruh penghuni kelas. Namun karena pada males mikir mereka setuju aja sama usulnya Yunseong.
" Dasar kalian ini. Udah sekarang yang mau jadi anggota lagu I Am angkat tangan kiri dan To Reach You kanan. Dongpyo ga usah angkat tangan, " pinta Pak Jaehwan.
" Ya kali. Aku kan mau jadi centernya lagu Ippeo ippeo, " ujar Dongpyo.
Dan akhirnya setelah 10 menit berlalu, pemilihan telah selesai. Yujin masuk di lagu I am, Minhee Ippeo ippeo, Yunseong dan Junho U Got It, dan Chaewon To Reach You.
" Oke habis ini pelajarannya Pak Dongwook, kalian belajar yang rajin. Saya undur diri dulu. Jan lupa latihan dalam tiga minggu ini. Terima kasih. " Pak Jaehwan pun pergi meninggalkan kelas.
*****
" Eh kalian berdua kompak lagi balikin warna rambut, " seru Chaewon kepada Yujin dan Minhee saat tengah istirahat.
Oknum yang di maksud hanya memberikan senyuman kepada Chaewon. Dan salah seorang lagi malah bingung.
" Lah kalian ganti warna rambut kemarin? " tanya Junho pada Minhee Yujin.
" Iya napa? Gue blonde, Yujin biru, " jawab Minhee rada ketus walau pun ga kelihatan ketusnya sih.
" Bahkan Minhee sempet di kira Kak Jaemin pacarnya Minju dong kemaren, " timpal Yunseong.
" Untung ae Minju ga salah ngira. Kalo iya berabe cuy, " ujar Minhee sambil meminum es jeruknya. " Lah lo sih kemana aja kemaren? Solob ya? "
" Waduh-waduh wakil ketua kelas solob ges. Berita terhangat nih, " timpal Yujin di sertai tawanya.
" Ya kali gue kan cuman mengistirahatkan diri aja, " jawab Junho sambil memasukkan kentang goreng ke mulutnya.
" Ya sama aja Bambwank, " ucap ketiga temannya bersamaan.
Yang bapakny bernama bambang mon maap lo ya...
*****
Hari ini Yujin les bareng Junho. Dan akhirnya ia harus pergi bersama Junho. Minhee sebenernya mau nganter, tapi Yujin nolak karena udah ada Junho.
Entah Yujinnya yang ga peka apa gimana, Minhee tuh mau biar dia ga harus boncengan ama Junho.
Karena lesnya bisa di bilang private, jadi cuman ada mereka berdua—Junho dan Yujin plus tentornya. Lesnya dua kali seminggu dan per pertemuan bakal bahas dua mapel.
" Jin, " panggil Junho di tengah Yujin memahami soal yang di berikan.
" Hm... "
" Me gusta tu, " ucap Junho dalam bahasa spanyol yang artinya ' Aku suka Kamu. '
" Gusta tu sutuduru joahaeyo, gusta tu suturu sutu~ru. " Oke Yujin malah nyanyi lagunya GFRIEND. Padahal maksud Junho bukan itu beneran.
Junho tersenyum mendengar Yujin. Walau pun bukan itu maksudnya dia bilang me gusta tu.
Maksud sebenarnya, dia emang bilang kalau dia suka sama Yujin.
Oke Kang Minhee saudara Cha Junho segera menyusul anda.
__________________
Hay hola met hari Sabtu...
Sori ya telat sehari updatenya...But gimana part ke12nya?
Dah Februari ges, IZONE brarti comeback dong senangnya walau ngerasa ada yang kurang...
See u next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? | Minhee x Yujin
FanfictionMinhee Yujin cuman temen. Iya beneran cuman temen. Temen curhat, temen jalan, temen nongkrong. Tapi lama-lama sayang. " Gue ama Minhee cuman temenan gak lebih. " - Yujin - " Temen tapi mesra. " - Minhee - Mereka berdua teman yang sangat akrab. Sem...