- 17 -

272 34 4
                                    

~ Happy Reading ~

Hari ini hari yang di tunggu. Hari pertama libur plus hari dimana mereka berlima akan pergi berlibur. Dan sekarang mereka ada di rumah Yunseong dari semalam.

" Jin lo udah bawa semua kan? " tanya Chaewon. " Skincare? Makanan? Dan macem-macemnya.

Yujin mengisyaratkan dengan tangan membentuk👌.

Ia membawa beberapa pakaian guna dipakai selama seminggu disana, beberapa novel kalau sedang bosan, juga beberapa makanan. Ia membawa novel kalau saja nanti hujan atau macet di perjalanan.

Ngomong-ngomong hujan, saat ini rada mendung. Semoga aja gak hujan sebelum mereka sampai di tempat.

" Kuy turun, " ajak Chaewon sambil menenteng kopernya.  " Sini snacknya biar gue bawa. "

Yujin memberikan tas berisi makanan lalu ikutan turun bersama Chaewon.

Di bawah sudah ada Yunseong yang tengah manasin mobil juga Minhee dan Junho yang sedang berbincang. Mereka berdua—Yujin dan Chaewon menghampiri mereka bertiga.

" Yuk gaes mobil dah siap, " ajak Yunseong sembari masuk kedalam rumahnya. " Mom Dad Yunseong berangkat dulu. "

" Iya ati-ati. Jan lupa oleh-oleh, " sahut Momynya dari dapur.

Setelah memasukkan barang ke bagian belakang mobil, mereka berlima pun masuk ke dalam mobil. Posisinya Yunseong dan Chaewon di depan, Junho dan Yujin di tengah, sementara Minhee rebahan di belakang.

Mobil pun mulai bergerak menjauhi area perumahan elit Yunseong. Didalam mobil di putar lagu-lagu dari radio. Juga mereka yang asik bercanda. Minus Minhee yang asik rebahan+main hape di kursi belakang.

" Yang di belakang diem ae? Masih idup gak tuh? " gurau Yunseong sambil melirik ke arah belakang.

" Apasih beb. Bacot deh! " jawab Minhee rada sewot.

" Kok lo sewot sih?! PMS ya?! " sahut Chaewon yang di sambut tawaan dari Yujin, Junho, dan Yunseong.

Minhee bangkit dari rebahannya. " Duh gue sumpahin lo telat habis itu muntah-muntah dan di kira hamil ya lo! " ucap Minhee sambil menunjuk Chaewon.

" Ya bagus kan gue tinggal nikahin Chaewon aja, " jawab Yunseong.

" Emangnya pernah ngelakuin lo? " tanya Yujin.

" Halah masih make tangan sambil liat video aja gegayaan lo " sahut Junho.

" Ya ga usah buka kartu napa sih aduh... " ujar Yunseong lalu mendapat cubitan pada pinggangnya dari mbak pacar—Chaewon.

*****

" Ges bangun! Dah sampe! Ga bangun gue siram satu-satu! "

Suara Yunseong membangunkan keempatnya. Setelah perjalanan sekitar lebih dari satu jam, mereka sampai di villa milik keluarga Yunseong. Villa yang cukup besar dan di dominasi warna putih.

" Sampe ya? Eh rumah sapa tuh? " ucap Yujin yang masih mengumpulkan nyawa. " Oh itu villa keluarga lo ya Seong? Jun bangun! "

Junho yang mendengar suara Yujin pun terbangun. Ia mengerjapkan matanya lalu ia sadar sepenuhnya.

Just Friend? | Minhee x YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang