Haiiii semua, terima kasih sudah mau membaca IDOL DATING😊 AKU SENENG BANGETTTT🥰🥰🥰 tolong kasih saran dan komentar kalian yah, biar aku gak stuck dan semangat lanjutinnya😊😊😊
-Mino POV-
"Masuk" ujar bos besar dari dalam
"Hallo bos, hyumin bilang kau ingin bicara denganku. Ada apa bos?"
"Heiiiii MINO (maino), whats up dude?" Sapa Yang hyu suk meniru gayaku
"Hehehe baik baik bos, tumben memanggil ke lantai 7, apa ada yang salah denganku bos?"
"Duduk dulu mino, santai" Yang hyu suk menunjuk bangku yang ada didepannya. Aku hampiri bangku tersebut dan duduk tepat dihadapannya. Dari raut wajah bos besar aku yakin, dia memanggilku bukan karena kesalahan tapi karena hal lain. Wajahnya masih terlihat ceria
"Aku ingin mengirim mu ke acara Show Me The Money"
"APAAAAAA?!!!" Aku terkejut saat Yang hyu suk mengakhiri kata-katanya. Show Me The Money? Itu kan acara besar, sedangkan aku masih rookie, bagaimana bisa? Apa yang hyu suk hanya bercanda? Ah tidak mungkinnn, ini masih pagi, suasananya tidak tepat untuk bercanda.
"Tenang mino tenang, aku yakin kamu bisa bersaing dengan yang lain. Kamu dan bobby adalah pilihanku, yang akan aku kirim ke acara itu. Kamu tau kan agensi kita berbeda dengan yang lain? agensi kita lebih modern dan RnB..................." panjang lebar yang hyu suk menjelaskan tujuannya mengirimku ke acara itu, tetapi aku masih tidak paham mengapa aku yang dipilih? Untuk skill rap memang aku lebih baik dibanding anggota winner yang lain, tapi Show Me The Money tidak hanya satu group, bahkan ada juga rapper solois yang ikut acara itu. Dan skill mereka tidak bisa diremehkan begitu saja.
"Jangan mengecewakanku Mino" lanjut yang hyu suk. Apa yang bisa aku lakukan kalau itu perintah dari atasan? Aku hanya anak buah yang dulunya terombang ambing luntang lantung tidak jelas di agensi lama. YG harapan ku satu-satunya untuk meraih mimpi, aku tidak boleh mengecewakannya.
"Hmmmmmmm baik bos, kapan acara ini dimulai?"
"Untuk penayangannya bulan juli, sedangkan untuk shooting akan dimulai di bulan Maret" yang hyu suk membuka kalender yang ada di atas mejanya, lalu tersenyum kearahku. Tidakkkk! Aku paham senyuman itu.
"Jangan buat malu aku mino, ingat itu" tutupnya.
"Baik bos baikkkk, aku akan melakukan yang terbaik untuk agensi kita"
-Mino POV End-
"Bagaimana mino? Kenapa kamu dipanggil?" Seung hoon menghampiri mino yang baru saja duduk di sofa ruang tamu.
"Aku dikirim ke acara Show Me The Money" ucap mino lemah
"APAAAAAAAAAA?!!"
"Seung hoon hyung, tolong kalau ingin berteriak jangan didekat telingaku" mino mengelus lembut telinga kanannya yang kesakitan
"Maaf maaf hehehe" Seung hoon tertawa kecil dan ikut mengelus telinga Mino
"Mino, kamu keren sekali bisa dikirim ke acara itu. Aku bahkan tidak pernah membayangkan untuk berkompetisi di acara itu, tapi Kau? Kau Mino! Kau berbakat, yang hyu suk tau itu"
"Ntahlah hyung, aku tidak yakin dengan keputusannya kali ini, tapi aku akan berusaha"
"Mino, kau harus yakin kau pasti bisa! Aku akan mendukungmu Mino! Aku akan datang setiap minggu untuk menonton mu, minokuuuuu" goda seunghoon membuat mino risih
"Ahhhh hyung berhenti menggoda, aku ingin ke kamar dulu, mau melanjutkan lirik lagu yang aku buat"
"Baiklah minokuuuuu" seunghoon kembali menggoda mino dengan memonyongkan bibirnya seperti ingin mencium mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanfictionAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...