Mau nanya, ada yang suka mino-joy gak? Hehehehe
"SELAMAT UNTUK REDVELVET" ucapan selamat pembawa acara mcountdown diikut sorak penonton pada kami. Senang sekali Russian Roulette berhasil mendapat penghargaan mingguan kali ini, apalagi mino juga menyaksikan kemenangan kami. Yeay aku berhasil menang taruhan!!!
Sekarang giliran seulgi dan wendy mengucapkan rasa terima kasih dan cinta kami pada penggemar, mereka tau saat ini aku sedang tidak ingin banyak bicara. Setelah selesai bicara, wendy membagikan mic pada para anggota untuk encore kami. Wendy memegang 2 mic dan aku malah mengambil 1 dari genggamannya. Aku berniat ingin mengembalikan mic ini pada mc, tapi sayangnya mc berada tepat disebelah mino. Apa yang harus aku lakukan dengan 2 mic ini? Kenapa aku jadi bingung sendiri?
Aku berusaha untuk mengembalikannya pada key sunbaenim, tapi kenapa mataku malah mengarah ke mino? Kami saling bertatapan sebentar, tak lama mino membungkuk kearahku. Aku hanya diam tidak berani maju ke tengah panggung sampai akhirnya mino pergi kebelakang panggung untuk menunggu giliran turun. Aku beri mic pada mc lain karena tidak tau harus lakukan apa dengan 2 mic itu. Aku benar-benar bingung harus melakukan apa sekarang. Mino lewat tepat dibelakang kami, aku lirik sebentar kearahnya dan mendapati dia tengah mengobrol dengan bobby sambil menunggu giliran kembali ke backstage. Mino, aku akan menagih janjimu!
*yang mau jelasnya bisa dicari di utube😊
-Irene POV end-
"Hai" sapa mino di depan komplek dorm irene. Setelah acara musik yang mempertemukan mereka, irene langsung menagih taruhannya. Irene hanya meminta untuk makan malam bersama dan berjalan-jalan mengelilingi sungai han ditengah malam. Mino pun menyanggupi apa yang diinginkan irene dengan 1 syarat setelah mereka menyelesaikan comeback. Kim yang awalnya melarang akhirnya mengizinkan irene karena comeback kali ini mereka telah mendapat apresiasi cukup besar dari masyarakat. Irene dizinkan pergi selama 2 jam sebagai imbalan atas kerja kerasnya sebagai leader
"Hai, aku senang kita bisa bertemu dan pergi bersama lagi" balas irene tersenyum menghampiri mino
"Kamu membawa mobil?" Irene memandangi mobil hitam yang ada dibelakang mino
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanfictionAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...