Kepanjangan gak sih ini cerita sampe part 31? Hahahahahahaha takut nanti pada bosen duluan deh😂
"Annyeong hase........oh? Song mino? Aku tidak menyangka kita bisa bertemu disini" aku melangkah berjalan memasuki salon hairstylist ku yang kebetulan sama dengan mino. Mino sudah duduk didepan cermin, menoleh kearahku dan tersenyum. Setelah itu ia membungkukan kepalanya pada kim yang berjalan mengikutiku
"Eish eish! Kamu bersikap seperti semua ini terjadi karena kebetulan? Aku sudah tau kalian ini janjian, hentikan aktingmu itu irene" celetuk kim berjalan ke sofa tunggu disebelah hyumin. Aku tersenyum canggung, malu karena rencanaku ketauan kim.
"Tidak, kamu menuduh tanpa bukti manajernim" bela ku. Aku berjalan menghampiri mino, menikmati saat saat terakhir ku melihat rambut merah keriting dan aneh miliknya. Rasanya Senang sekali
"Kamu yakin akan mewarnai rambut mu dengan warna hijau?" Aku mengusap rambut mino yang sudah siap duduk didepan cermin. Hari ini mino memintaku untuk menemaninya ke hairstylist. Dia bilang ingin mengganti warna rambut untuk comebacknya. Karena kim akhir-akhir ini menjaga kami sangat ketat, jadi aku putuskan untuk mengelabuhinya dengan bilang ingin perawatan rambut. Awalnya kim bingung karena baru 2 hari lalu aku dari salon ini, tapi kurasa sekarang dia tau alasan sebenarnya."Iya, dari dulu aku ingin mewarnai rambutku dengan warna hijau. Setelah itu aku akan memotongnya seperti ini....." mino menunjukan model rambut yang ia inginkan diponselnya.
"Model ini? Kamu yakin? Mino model rambut ini aneh sekali" aku memandang geli kearahnya lewat cermin
"Keren bukan? Jarang jarang ada idol yang memakai model rambut seperti ini" mino mendongakkan kepalanya kearahku lalu menaikan kedua alisnya. Selera mino memang aneh, dia suka hal-hal yang berbeda dari yang lainnya. Kalau saja bukan karena aku suka padanya, sudah aku tinggalkan di panggung zbs 2014 yang lalu.
"Terserah, kamu mau minum apa? Biar aku pesankan"
"Aku sudah pesan minuman untuk kita. Kamu es cokelat, aku americano, hyumin cappucino dan kim aku pesankan kopi. Maaf kim kalau tidak sesuai dengan seleramu"
"Tidak apa-apa, dibelikan saja sudah bersyukur" ucap kim
"Irene-ssi kamu mau perawatan apa?" Tanya salah satu karyawan salon
"Aku ingin perawatan rambut dan kuku"
"Baik akan aku siapkan"
-Irene POV end-
Saat hairstylist selesai menata rambut mino, irene terkejut bukan kepalang melihat hasilnya.Ia mengerjapkan mata beberapa kali, berusaha untuk mengembalikan kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanficAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...