Minrene Series 18

821 78 2
                                    

Syukur masih ada yang mau baca dan senengggggg karena lumayan meningkat yg baca, terima kasihhhhhhhh💙 Mari kita berhalu bersama minrene shipper🤟🏻👏🏻🤣


Setelah selesai acara KBEE 2016 di Shenyang, Winner dan Redvelvet langsung kembali ke Korea karena jadwal mereka yang lumayan padat. Winner sibuk dengan promosinya sedangkan Redvelvet sibuk mempersiapkan comeback di bulan Agustus. Selama masa promosi, banyak perselisihan yang dialami anggota winner. Terutama pada seungyoon dan taehyun. Perbedaan genre musik membuat mereka berselisih paham tentang bagaimana menciptakan vokal yang indah untuk para penggemar, sehingga menimbulkan gesekan yang membuat hubungan diantara mereka jadi kurang baik

"Taehyun, kamu harus lebih bersemangat saat membawakan lagu kita" ucap seungyoon

"Aku kan sudah bilang, aku tidak suka dengan nada seperti itu hyung! Aku tidak bisa"

Perdebatan seperti ini selalu terjadi setelah mereka pulang dari program musik. Sampai-sampai mino, seunghoon dan jinu tidak tahan mendengar perselisihan mereka dan memilih untuk kembali kekamar daripada mendengar selisih paham antara seungyoon dan taehyun. Pernah suatu hari taehyun tidak tahan dengan perkataan seungyoon dan hyumin sehingga ia mengelurkan kata "lebih baik aku keluar dari group daripada harus bersama dengan orang-orang seperti kalian"

Anggota winner lainnya langsung meredamkan emosi taehyun dan memintanya untuk berfikir berkali-kali jika memang ia ingin benar-benar mengambil jalan tersebut.

"Hyung, promosi kita sudah selesai, apa kita akan mendengar pertengkaran antara seungyoon dengan taehyun lagi?" Mino memutar tubuhnya menghadap seunghoon

"Entahlah, aku berharap hubungan mereka segera membaik. Aku tidak tau kalau taehyun memiliki perbedaan musik dengan kita. Selama ini ia pasti sangat tertekan" seunghoon duduk ditepi ranjang miliknya. Sekarang mereka berdua sedang berada dikamar seunghoon, memikirkan nasib group yang ada ditangan mereka

"Hyung, aku ingin keluar"

"Mau kemana?"

"Cari udara segar, aku sedang tidak ingin mendengar orang berdebat"

"Aku sedang tidak enak badan, kau sajalah pergi sendiri"

"siapa juga yang mau mengajak hyung, aku juga ingin pergi sendiri"

"Dasar kurang ajar!" Kesal seunghoon. Mino langsung buru-buru menutup pintu kamar seunghoon dan kembali kekamarnya. Malam ini mino meminta irene untuk bertemu di restaurant private. Pikirannya sedang kalut karena winner yang sedang diambang pembubaran. Hanya irene orang yang dapat menghiburnya saat ini.

"Kamu dimana?"

"Aku sedang dijalan, 20 menit lagi sampai"

"Kalau begitu aku kesana sekarang"

"Baik, sampai jumpa"

Mino memasukan kembali ponselnya kedalam saku dan bersiap-siap untuk menemui irene. Malam ini mino pergi hanya bersama supir, hyumin sedang sibuk membuat laporan untuk yang hyu suk tentang permasalahan internal anggota group winner. Karena permasalahan ini, yang hyu suk juga akan menunda comeback winner selanjutnya yang tadinya dijadwalkan akhir tahun menjadi tidak menentu. Mungkin bisa saja satu tahun selanjutnya, atau bahkan bisa sampai tiga tahun. Entahlah, hanya yang hyu suk yang bisa menentukan.

Selama perjalanan, mino menatap kearah luar jendela mobil. Mino melihat banyak orang yang baru saja pulang kerja sampai larut malam, ada juga seorang kakek yang berjualan kaos kaki di trotoar, bahkan ada anak kecil yang menunggu di luar supermarket hanya untuk melihat anak kecil lainnya membeli snack serta ice cream. Mino masih beruntung menjalani kehidupan seperti ini meskipun banyak tekanan dari banyak pihak. Ia sudah melewati hal-hal yang lebih berat sebelumnya, jadi untuk sekarang ia juga harus membuktikan bahwa ia bisa melewatinya juga.

IDOL DATINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang