HAPPY BIRTHDAYYY MINRENE💜💙
"Ayo turun irene......" mino membukakan pintu mobil untuk irene"Panti?" Tanya irene bingung melihat papan tulisan yang ada didepan rumah berhalaman luas tersebut. Mino hanya tersenyum lalu menggandeng tangan irene masuk kedalam rumah
"Annyeong haseyo" ucap mino sambil membungkuk pada wanita paruh baya. Wanita tersebut terlihat seperti telah menunggu kedatangan mino
"Aigo mino-ssi, aku senang kamu bisa datang kembali kesini" wanita paruh baya itu terlihat tersenyum bahagia sedangkan irene masih sedikit kebingungan. Untuk apa mino datang?
"Siapa ini? Apa dia kekasihmu?" Tanya wanita tersebut membuat irene membungkuk dan memberi salam padanya
"Dia mmmm............teman dekatku. Tolong jangan beri tau siapa-siapa kalau aku datang kesini bersamanya ya" ucapan mino berhasil membuat irene membelalakan matanya karena terkejut. Kenapa mino harus menutupinya? Apa mino malu?
"Oh begitu, baiklah aku tidak akan mengatakan pada siapa-siapa. Mari masuk, kita bicara didalam saja" mino dan irene masuk mengikuti langkah kaki wanita paruh baya tersebut. Wajah irene terlihat sedikit kesal karena mino tidak mengakui dia sebagai kekasihnya. Pikir irene, untuk apa dia mengajaknya kalau tidak ada orang yang boleh tau?
"Silahkan duduk" wanita tersebut mempersilahkan mino dan irene duduk disofa nya. Mereka duduk di ruang tamu yang bisa dikatakan cukup sederhana. Hiasan dinding dihiasi dengan lukisan sederhana seperti buatan anak-anak dan beberapa foto anak-anak yang menempel.
"Sepertinya ini panti asuhan" pikir irene
"Jadi, apa ada keperluan tambahan untuk anak-anak disini bibi? Aku dengar ada beberapa anak yang sakit" mino duduk diikuti irene yang masih terlihat sedikit bingung
"Memang benar tadinya ada beberapa anak yang sakit, tapi syukur kondisi mereka sekarang sudah sembuh dan bisa bersekolah lagi. Kamu tidak perlu khawatir"
Mino membuang nafas lega sambil mengelus dadanya "Syukurlah, aku hanya takut mereka sakit serius"
"Tidak perlu khawatir mino-ssi, kami akan berusaha untuk melindungi mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanfictionAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...