Haiiii maaf nunggu lama, baru ada inspirasi bagus buat lanjut nulis♥️
Hari demi hari telah berlalu, kehidupan mino dan irene semakin hari semakin dekat. Keduanya sama-sama sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mino sibuk mengikuti acara Show Me The Money sedangkan Irene sibuk comeback groupnya dengan tambahan satu personil, yeri. Tidak ada waktu bertemu setelah pertemuan di sungai han. Pasalnya sehabis pertemuan itu, irene harus menghadapi ocehan manajernya selama satu minggu. Kim, manajer irene takut sekali momen mino dan irene di sungai han tertangkap dyspatch, bisa bisa pekerjaannya sebagai manajer akan diganti orang lain kalau hal itu sampai terjadi. Kim juga menjadi over protektif pada irene setelah kejadian itu, kemanapun irene pergi ia selalu membututinya. Takut-takut irene menemui mino kembali tanpa sepengetahuaanya.
"Irene berjanjilah kau tidak akan menemui laki-laki itu lagi"
"Siapa yang kau maksud laki-laki itu lagi kim?" Irene menatap kim dari cermin. Sekarang irene sedang bersiap-siap sebelum ia naik ke atas panggung.
"Yo whats up. Kau tau itu!" Ucap kim meniru gaya mino. Irene terkekeh pelan melihat betapa anehnya kim dengan gayanya
"Iya tau, mino bukan?"
"Benar!"
"Sudah aku beritahu seribu kali bahwa aku tidak akan bertemu dia lagi kimmmm" irene memutar kursi menghadap kim yang ada dibelakangnya
"Benarkah? Janji?" Kim memberikan jari kelingkingnya, simbol pinky promise
"Mmmmmmmm sekarang aku bisa janji, tapi tidak untuk besok atau lusa atau minggu depan atau bulan depan atau........"
"IRENEEEEEEEEE!!!!!"
"Hahahaha sudahlah kim, waktunya aku untuk tampil. Sampai jumpa" irene bangkit dari kursi lalu melangkah menuju backstage.
-Irene POV-
Akhirnya selesai juga kegiatan hari ini. Aku dan anggota group lain tidak tidur seharian ini, kami mempersiapkan comeback dengan sangat teliti. Mulai jam 2 pagi kami sudah take shoot untuk comeback, setelah itu fansign sampai petang, terakhir sebelum pulang kami ada pemotretan untuk suatu majalah. Benar-benar melelahkan.
Mino Winner
Aku menonton comeback kalian hari ini. Selamat Redvelvet!!! Aku menyukai lagu baru kalian. Aku juga menyukai formasi kalian yang sekarang. Aku rasa berlima lebih baik, jadi saat berkolaborasi winner dan redvelvet dapat berpasang-pasangan.🤗Ternyata mino menonton comeback ku ditengah kesibukannya untuk program Show Me The Money. Aku senang kalau dia memang benar-benar menyukai lagu dan formasi kami sekarang. Meskipun yeri cukup berbeda jauh umurnya dengan aku, seulgi, wendy dan joy, namun aku akan selalu mencoba untuk membuatnya senyaman mungkin berada didalam group.
"Terima kasih mino, aku sangat senang jika kamu menyukai lagu baru kami. Kamu juga semoga sukses disana! Aku menantikan penampilanmu🤗" balasku
Kutaruh kembali ponselku diatas meja dan langsung membersihkan tubuhku sebelum pergi tidur.
"Unnie unnie, bisakah kita bicara sebentar?"
"Ada apa?" Aku duduk dipinggir kasur setelah memakai pakaian tidurku
"Mino sedang terkena masalah unnie" aku menutup bibir wendy dan menarik lengannya duduk dipinggir kasur. Aku tutup pintu rapat-rapat agar anggota lain tidak mendengar pembicaraan ku dengan wendy soal mino
"Apa apa wendy? Cepat beritahu aku" aku kembali duduk dipinggir kasur menghadap wendy
"Mino membuat show me the money harus membayar denda unnie, dia membuat lirik soal dokter dan wanita. Dan yang aku dengar seharusnya dia sudah tereleminasi karena masalah ini, tapi zico........zico membelanya mati-matian"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanfictionAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...