Minrene Series 10

1.1K 101 6
                                    

Senenggggg udah lumayan banyak yg liat😊

-Flashback-

"Mino kamu mau kemana?" Seungyoon memperhatikan mino yang berdiri dan ingin berjalan kekursi depan

"Kamu gila? Banyak sasaeng disini" bisik seungyoon yang menyadari bahwa mino ingin bertemu irene.

"Ya-seungyoon, kamu hafal bukan wajah-wajah sasaeng? Beri tau aku satu, yang mana mereka?"

"Ada 3, yang sering aku lihat yang itu" tunjuk seungyoon. Mino yang melihat arah telunjuk seungyoon langsung menghampiri wanita tersebut.

"Hallo aku mino winner, aku tau seharusnya aku tidak datang padamu tapi ini masalah privasi" mino tersenyum, mencoba untuk menjaga emosinya

"Kalian tau bukan idol tetaplah manusia? Kami manusia sosial, kami butuh teman. Tolong jangan mengambil gambar apapun tentang kami saat ini. Walaupun sebenarnya aku tidak peduli, hanya saja aku ingin menjaga privasi teman-teman sesama idolku. Kalian mencintai kami bukan?" Sasaeng tersebut mengangguk cepat. Perasaan mereka sekarang mungkin gugup, bahagia dan juga takut setelah mino mendatangi mereka. Tapi yang lebih penting adalah mereka mau mengikuti keinginan mino

"Tolong beritahu teman-teman yang lain juga ok? aku percaya padamu, aku yakin kamu bisa diandalkan" mino mengedipkan satu mata dan kembali ke kursinya bersama seungyoon.

"Aku sudah bicara pada mereka, sekarang aku harus bicara pada irene, jangan cegah aku lagi"

"Kamu benar-benar gila song mino"

Mino berjalan ke depan menghampiri kursi seulgi. Seulgi yang sebelumnya menggunakan headphone terkejut melihat wajah mino yang tiba-tiba ada di sampingnya.

"Hai aku seulgi" ucap seulgi gugup sambil melepas headphonenya

"Hai aku mino, hmmmm seulgi bolehkah aku duduk dikursi mu sebentar? Hanya beberapa menit saja"

"Hei mino jangan mengganggu artisku, kembalilah kekursimu"

"Hai kim, aku hanya ingin berbicara pada irene sebentar, aku janji" mino membuat jarinya berbentuk ✌🏻. Menurutnya hanya sekarang kesempatan untuk mendapat maaf dari irene. Irene tidak mungkin kabur diatas pesawat bukan kalau-kalau ia ingin menghindari mino?

"Tidak bisa" cegah kim

"Kim kim biarlah, kasih dia kesempatan. Aku yang akan bertanggung jawab nanti" seulgi menatap kim dengan yakin lalu menoleh kearah mino

"Mino kamu bisa duduk dikursi ku, biar kim nanti duduk dikursi mu dan aku duduk dengan wendy. Tapi kamu harus janji, jangan lama lama. Mengerti?" Lanjut seulgi. Mino yang mendengar hal tersebut tersenyum puas dengan perjuangannya. Akhirnya ia bisa bertemu dengan irene.

"Dia tertidur?"

"Ya seperti itu lah dia, kalau naik pesawat tidak bisa tidak tidur, pasti dia akan tidur"

-flashback end-


"MINOOOOOO?!!!! KENAPA KAMU BISA DISINI?!!!!"

"SEJAK KAPAN KAMU DISINIIIIIII?!" Lanjut irene dengan nada suara yang meninggi. Mino hanya tersenyum melihat tingkah irene. Wajah yang ia rindukan, suara indah yang ia rindukan, mata yang bersinar kesukaannya, akhirnya dia bisa melihat kembali itu semua dengan jarak dekat.

"Irene kamu berisik sekali, kalau penumpang lain tau bagaimana?" Irene memutar matanya ke sekeliling ruangan.

"Ini apa sih? Aku pasti mimpi. Katakan aku sedang bermimpi" irene meremas pipinya, menepuk-nepuk pelan dan mencubitnya.

IDOL DATINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang