Tolong kasih komentar dan saran nya ya, biar aku ada ide🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Song Mino
Irene, apa kamu sudah mendengar lagu body ku? Bagaimana menurutmu? Aku sudah mendengar Russian roulette, lagunya enak sekali dan bisa menambah semangat. Maaf aku baru membalas pesanmu karena aku dan bobby merayakan makan malam bersama yang hyu suk. Kami baru pulang sekarang. Aku benar-benar minta maaf. Aku harap kamu tidak marah irene🤗💜Pukul 4 pagi mino baru membalas pesan dariku. Apa aku harus menahan emosi sampai kami bertemu nanti dan menanyakan semuanya pada mino? Aku juga tidak ingin mengacaukan moodku selama masa comeback hanya karena dia membicarakan wanita lain dilagunya. Bukan bukan bukan karena itu, aku hanya penasaran saja siapa mantan yang dimaksud mino, aku tidak cemburu. Aku hanya penasaran dan karena penasaran ku itu mengganggu jadwal, makanya aku harus bertanya pada mino. Apalagi pada comeback kali ini jadwal kami sangat padat, aku butuh mood yang sangat baik agar semua berjalan sesuai rencana.
"Chanmi?" Kukirim pesan ku singkat. Aku yakin mino paham dengan pesan singkatku itu. Tidak perlu bertele-tele, langsung saja ke topik pembicaraan yang ingin dibahas.
"Irene ayo kita siap-siap, sekarang sudah pukul 6 pagi, pemotretan untuk majalah akan dimulai pukul 10. Kita harus sampai lokasi jam 7. Ayo cepat!" Pinta kim, aku mengangguk mengerti padanya. Aku baru selesai mandi dan bersiap-siap, hanya perlu memasukan beberapa keperluan untuk kebutuhan di lokasi pemotretan nanti.
"Mino belum membalas" ku taruh ponselku kedalam tas bersama dengan keperluanku lainnya. Mungkin mino tidak membalas karena sedang beristirahat, kasian ia baru kembali ke dorm pagi buta. Tapi apa isi pesanku tidak terlalu berlebihan? Aku takut mino akan terkejut membacanya saat bangun nanti. Tidak tidak, biarkan dia terkejut. Lagu yang dia buat juga berhasil membuatku terkejut
"Unnie ayo, kim sudah marah-marah" ucap yeri tergesa-gesa
"Baik-baik"
-Irene POV end-
Redvelvet akhirnya menyelesaikan pemotretan mereka sampai pukul 5 sore, setelah itu mereka dijadwalkan kembali untuk latihan vokal dan dance di gedung SM entertaiment. Para anggota redvelvet benar-benar ingin menyiapkan comeback ini dengan baik, meskipun ditengah jadwal mereka yang sangat padat. Belum lagi pukul 2 nanti mereka harus bersiap-siap untuk tampil di program musik. Semua mereka lakukan untuk penggemar.
"Akhirnya selesai juga latihan kita untuk comeback besok" ucap yeri duduk dipojok ruangan bersama anggota redvelvet lainnya
"Sudah pukul berapa ini? Apa kalian tidak ingin makan?" Tanya wendy. Irene, seulgi, joy dan yeri langsung menoleh kearah wendy memelas. Perut mereka sebenarnya keroncongan karena dari pagi mereka hanya memakan ubi manis yang diberikan kim, tapi mereka juga harus tetap menjaga berat badan dimasa comeback.
"Kim tadi mengirimku pesan, dia bilang tidak apa-apa kalau kita makan malam hari ini, karena kita harus sudah siap ke program musik pukul 2 pagi besok"
"BENARKAHHHH?" ucap mereka terkejut, mereka tidak percaya dengan apa yang diucapkan wendy. Hal seperti ini benar-benar langka untuk mereka
"Benar, ayo kita pesan makanan!!! Bagaimana kalau kita delivery saja?" Celetuk seulgi
"Ide bagus, kalian ingin makan apa?"
"tteokbokki!!!"
"Tidak bibimbap saja unnie"
"Sooyoung-ah! Lebih baik tteokbokki daripada bibimbap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL DATING
FanfictionAda banyak idol yang melakukan dating, entah dengan sesama idol ataupun artis. Namun sayangnya kabar baik tersebut sama sekali tidak boleh tercium publik. Idol dan agensi mereka harus menutup rapat-rapat hubungan yang telah mereka jalin dengan alasa...