Rani pernah bilang kan kalau dia dulu pernah punya pacar? Atau Rani belum cerita? Ya pokoknya Rani dulu itu punya pacar yang nembak dia lewat sosmed.
Namanya Aldi, dia itu anak voly kebanggaan salah satu SMK swasta yang ada di kota Rani. Dulu Rani dan Aldi itu satu SMP dan kenal sama pacaran itu waktu SMP juga.
Aldi tipe orang yang terlalu ganjen deketin banyak cewek. Cowok satu itu suka banget tebar pesona senyum-senyum mulu kalau lagi tanding voly.
Rani mah santai aja, yang penting Aldi gak ketauan berduaan sama cewek lain tapi ternyata malah Rani tau secara tidak sengaja.
Flashback On!
Waktu itu ada semacam Class Meeting yang diselenggarakan sama SMP Rani. Setiap tahun selalu ada buat isi waktu sementara para guru sibuk kasih nilai buat rapotan.
Rani sudah dapat dipastikan ikut lomba basket antar kelas dan Aldi sudah dapat dipastikan ikut lomba voly antar kelas.
Kelas Rani sama Aldi itu beda, Rani di kelas A dan Aldi di kelas E. Mereka juga kenal karna jadi perwakilan untuk sekolah mereka di masing-masing bidang.
Siang itu sehabis Rani menyelesaikan pertandingannya dia niatnya mau balik langsung. Gak ada tuh yang namanya alay pamit ke Aldi buat pulang duluan.
Dulu kan Rani terima Aldi ya karna emang pas yang ada cuma Aldi aja kasian kan daripada ditolak yaudah Rani terima, lagipula Aldi orang nya ganteng kok walau masih gantengan Mark kemana-mana.
Kebetulan Rani pulang gak lewat jalur biasanya, dia niatnya mau ke kedai minuman gitu buat beli yang mantap-mantap kan dia habis tanding tadi.
Lah ternyata di kedai tersebut ada Aldi sama satu cewek yang Rani gak tau siapa dia. Rani liatin terus kan tapi Aldi nya gak sadar kalau Rani ada disitu posisi dia menyamping dari arah pandang Rani.
Rani foto aja kan terus pulang, kasian sih kalau di samperin pasti malu banget yang cewek lagipula Rani juga malu dan bakalan diliatin sama pengunjung yang lain.
Kejadian itu berlalu udah seminggu gitu. Rani biarin aja tapi sikap Rani kaya yang berubah lebih jengkelin gitu ke dia.
Rani tipe cewek yang gak mau mutusin, karna biar nanti kalau sananya nyesel bisa tangkis dengan bilang 'kan yang mutusin situ bukan gue.'
Mungkin Aldinya udah muak apa gimana gitu ya jadinya nih tiba-tiba aja chat Rani bilang kalau hubungan mereka gak bisa lanjut lagi karna Rani yang berubah lah, terus Rani yang udah gak sayang lagi.
Lah emang kan dari awal Rani gak sayang jadi bukan gak sayang lagi emang bener-bener gak sayang dan lagipula kenapa juga Aldi sok kegantengan dengan jalan sama cewek lain.
Rani cuma jawab 'Oke' sama kirim gambar yang waktu dia pergokin Aldi sama cewek lain itu. Bodo amat lah Aldi mau gimana juga.
Flashback Off!
Semenjak Aldi yang minta putus, Rani lost contact sama dia. Move on juga gampang orang gak sayang apalagi sekarang ada Mark haduh Aldi mah cuma butiran debu.
Saat ini Rani sedang berada di salah satu cafe hits di kota Rani bersama Mark tentunya karna setelah mereka pacaran tuh Mark kaya mau ikut aja disetiap Rani pergi.
Ya namanya juga bucin jadi Rani juga tidak merasakan risih sama sekali bahkan dia seneng gitu. Tapi tetep Rani suruh Mark kumpul-kumpul sama temennya gimanapun juga yang selalu ada buat Mark kan temen-temennya.
"Capek banget otakku."
Rani tadi pulang agak sorean karna guru bimbingan tambahan kaya gak punya jam atau gak bisa liat jam. Udah ada suara adzan murid-murid baru di pulangin bikin anak muridnya ngoceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA vs SMK
Teen FictionIni cerita perbedaan anak SMA dan SMK. Bukan buat menjelekkan salah satunya atau melebih-lebihkan salah satunya. Ini cuma cerita anak remaja dari sudut pandang yang berbeda, iyap SMA dan SMK itu cukup berbeda. Dan mari kita mulai kisah antara sepasa...