28. Rani bikin Khawatir.

3K 169 3
                                    

Kejadian cemburu nya seorang Mark sudah berlalu seminggu yang lalu, dan sekarang semuanya berjalan lancar bahkan sangat lancar.

Ya biasa lah mereka mah pacaran datar-datar aja gak ada yang spesial. Bedanya cuma Mark lebih perhatian aja, udah lebih banyak omong, ekspresi juga udah bisa.

Saat ini Rani lagi di kantin bersama dengan para temannya termasuk Raka dan kawan-kawan. Nanti sepulang sekolah ada jadwal penting. Tawuran.

Udah lumayan lama Rani gak ikut tawuran karna dia yang sudah menjadi pacar seorang Mark P.P. dan karna udah kelas 3 juga jadi ya dia banyak banget yang dikerjain.

Dia kali ini ikut karena Satria yang padahal sifat nya jauh dari arti namanya itu. Itu anak tiba-tiba aja minta Rani buat jadi lawan duel nya.

"Tumbenan minta gue yang jadi lawan duelnya."

Rani bingung karna ini gak biasanya dan gak pernah terjadi walaupun Rani satu-satunya cewek yang ikut tawuran tapi gak pernah diminta untuk jadi lawan duel.

"Suka kali sama lo."

Ini Tama kalau ngomong suka gak dipikir. Kalau suka mah gak mungkin ngajakin gelut, ngajaknya mah kencan bukan gelut.

"Nanti pulang sekolah langsung nih?"

Rani mencoba untuk mengalihkan perhatian mereka biar gak bahas suka-suka lagi, Rani kan sekarang sudah ada yang punya jadi gak bisa main suka-suka sama yang lain, setia Rani  mah.

"Iya langsung tempat biasa, lo berangkat sama siapa?"

"Gue bareng sama Raka aja deh, lo ikut kan?"

Kan udah pernah dibilangin bahwa Raka ikut tawuran cuma ya karna temen-temennya pada ikut tawuran. Dan selama Rani gak ikut ternyata Raka juga gak ikutan.

"Raka ikutlah, dia kan bodyguard lo."

Adel berkata begitu karna memang Raka itu kalau sama Adel gak boleh ikut ya gak ikut tapi kalau Rani ikut Raka juga harus ikut untuk menjaga sahabat bar-barnya itu.

"Perhatian banget sih dirimu itu pada diriku."

Rani bergelayut manja pada lengan Adel yang dihadiahi sebuah jitakan pedas di dahi Rani. Untuk teman nih, kalau bukan udah habis sama Rani.

Gak lama bel tanda masuk berbunyi dan kembali mereka pada kelas masing-masing. Walau Rani suka tawuran kan dia juga anak tertib.

-----

Rani masih berada dikelas padahal bel pulang udah berbunyi dia masih menyelesaikan catatannya dan setelah itu masih berkirim pesan dengan Mark.

Mark

gak usah dijemput
masih mau pergi 

Rani cuma kirim pesan itu buat Mark, dia gak berniat bilangin Mark kalau dia ikut tawuran karna takutnya dilarang dan Rani gak jadi berangkat.

"Ayo berangkat."

Rani udah memakai helm milik Adel karna dia bakalan bareng sama Raka, sedangkan Adel udah dipulangin sama Raka. Rani naik dan Raka menjalankan montornya ke lokasi tempat dimana tawuran dilaksanakan.

Sampai disana Rani dan Raka masih harus berjalan lagi, gak mungkin montor diparkir di deket lokasi karna bakalan susah nanti kaburnya.

Tawuran ini gak pernah pakai alat jadi bener-bener adu bela diri. Rani yang memang dari kecil ikut beladiri jadi udah khatam sama yang namanya berantem-berantem kaya gini.

"Ini dia nih yang gue tunggu, kirain gak bakal dateng karna takut."

Baru aja Rani dateng udah bersuara aja itu mulut Satria pengen banget Ranni timpuk pake sepatu Rani, untung aja nih tawuran gak bolehin pake alat.

SMA vs SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang