Episode 16

347 27 5
                                    

Dubraaakkk......

"YOO....SEMUANYAA....!!"sambil berteriak dan masuk ke dalam ruangan tersebut.

   Aoi pun hanya bisa menatap heran dengan sifat hanji yang suka berteriak seperti itu.aoi pun akhirnya mengikuti hanji dari belakang,
masuk ke dalam ruangan tersebut.

   Tampak ada moblit dan tiga orang lagi yang saat itu sedang minum teh,terkejut saat hanji membanting pintu saat masuk tadi.mereka pun hanya dapat menatap hanji dengan tatapan horor mereka.

"Waahh...sepertinya waktunya tepat sekali ya.mumpung kalian semua sudah berkumpul,
jadi aku ingin memberikan dua informasi untuk kelompok kita!"hanji pun mulai menatap seluruh anggotanya dengan antusias sekali.

"Informasi apa hanji san?"tanya moblit sambil menatap hanji.

"Apa ada misi baru dari erwin dancou untuk tim kita hanji san?"tanya perempuan berambut pendek ke hanji.

"Kau benar sekali nifa,kita di beri misi untuk melakukan ekspedisi lagi ke hutan timur di dinding rose!"sambil menatap perempuan bernama nifa tersebut,dengan penuh antusias.

"Haahh....sudah ku duga,kalau hanji san datang dengan semangat seperti ini pasti mengenai ekspedisi lagi"sambil tersenyum,pria berambut hitam tersebut menatap hanji.

"Hahaha....kau tau saja ya reiji,lagian kan kapten tim kita memang selalu bersemangat!"
abel pun tertawa sambil menepuk pundak pria yang bernama reiji tersebut.

"Hee...apa apaan sih kau ini abel"sambil menatap kesal abel.

  Lalu seketika nifa,moblit,dan hanji pun tertawa melihat tingkah laku abel dan reiji saat itu.abel pun ikut tertawa melihat wajah reiji yang sedang kesal.namun tiba tiba saja abel pun menyadari keberadaan aoi yang sedang berdiri di belakang hanji saat itu.

"Eehh...kau kan yang tadi di balkon atas bukan?"sambil menatap aoi bingung"kalau tidak salah nama mu itu mitsuki aoi,ya kan?"sambil menatap aoi.

"Hmm...iya,kau benar abel san"aoi pun tersenyum ke abel.

"Eeehh...kalian berdua sudah saling kenal?"
tanya hanji sambil menatap aoi dan abel bergantian.

"Hmm...aku dan abel san tak sengaja bertemu saat di balkon atas pagi tadi kok hanji san"

"Waahh...jadi itu alasannya tadi pagi kau telat berkumpul,ternyata sedang berduaan ya dengan seorang perempuan,hee...abel!"reiji pun menyikuti abel sambil menggodanya.

"Eeehh...ti-tidak kok,ka-kami tadi pagi itu be-benar benar tak sengaja bertemu.a-aku menghampiri aoi karena mendengar dia bernyanyi di balkon atas tadi pagi kok!"sontak seketika wajah abel pun menjadi memerah.

"Hee..sungguh hanya menghampiri saja,terus kenapa wajahmu kini memerah seperti itu abel?"nifa pun mulai menatp abel sambil menggodanya juga.

"Oh ya aoi,memangnya ada perlu apa kau kemari?"moblit pun mulai menatap aoi dengan bingung.

"Ettoo.....a-aku kemari unt-"

   Perkataan aoi pun terhenti akibat hanji yang menepuk pundaknya sambil tersenyu ke arah anggota timnya.aoi pun hanya dapat menatap hanji bingung,begitu pula ke empat anggota hanji saat itu.

"Baik lah semuanya,informasi yang ke dua adalah mulai saat ini hingga kapten timnya aoi pulih nanti,ia akan bergabung dan ikut dengan tim kita melakukan ekspedisi"

"Waah...aoi,selamat bergabung ke dalam squat kami,walau hanya sementara hehehe..."moblit pun tersenyum menatap aoi sambil tertawa.

"Selamat bergabung aoi,perkenalkan namaku nifa"sambil mengulurkan tangannya ke aoi lalu tersenyum.

Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang