"Aaahh.....hmmm...itu,apa kau mau...."seketika wajah erwin pun menjadi memerah,dan detak jantungnya pun menjadi tak beraturan.
Deg....
Deg.....
Deg.....
Apa apaan ini,kenapa detak jantungku tiba tiba saja berdegub kencang di saat di dekat aoi.di tambah lagi saat ini aku....aku ingin mengatakannya kepada aoi.ya,semuanya....ayo erwin kau pasti bisa..
seketika erwin pun mencoba menatap mata aoi dengan keberanian yang ia miliki tersebut.
laluu....."Erwin...dancou..."seketik aoi pun menatap bingung erwin.
"Hooii....bocah,dari tadi aku mencarimu ternyata kau ada di sini haahh....!!"
seketika aoi pun melihat ke arah samping kirinya.lalu ia pun melihat levi yang tengah memakai clemek sambil bersandar di dinding arah dapur sambil menyilangkan kedua tangannya di dadanya.
"Eeeehh....rivai heicou...!!"seketika aoi pun terkejut melihat levi yang tengah menatap ke arahnyatersebut.
Seketika levi pun akhirnya berjalan menuju ke arah aoi dan erwin pada saat itu.levi pun lalu menepuk puncak kepala aoi pelan lalu menatap erwin
"Ada perlu apa kau dengan anggota kelompokku erwin??"sambil menatap erwin dengan tatapan yang sangat sinis dan dingin.
"Eeehh....rii....rivai heicou..."seketika wajah aoi pun menjadi memerah.ia pun menyadari tangan levi pada saat itu masih memegang puncak kepalanya saat itu membuat jantung aoi perdegub kencang.aaahhh.....kenapa jantungku jadi berdebar debar gini siih....aaaahh.....rivai heicou lagi kenapa pakai acara memegang puncak kepalaku.seketika aoi pun hanya bisa tertunduk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah tomat tersebut.
"Tak ada apa apa rivai,aku hanya ingin meminta aoi untuk menemaniku lusa ke distrik maria.aku ingin mengantarkan hasil misi kita tiga bulan ini sekaligus rapat dengan beberapa komanda antar kelompok saja"sambil menjelaskan kepada levi.
"Eeehhh...mee...menemani erwin dancou ke distrik maria!!"seketika aoi pun terkejut lalu menatap erwin pada saat itu
"Hmmm...iya aoi,apakah kau bersedia??"sambil tersenyum dan menatap aoi.
"Haaaaah...hmmm...aku-"
"TIDAK BISA...!!"seketika levi pun langsung menatap aoi dengan sinis.
"Eeeehhh...memangnya kenaa aku tak boleh ikut menemani erwin dancou,rivai san??"sambil menatap levi dengan penuh kesedihan.
"Kau itu harus banyak banyak istirahat agar kakimu itu cepat sembuh,kau tau tidak haahh...!!"
"Kau juga erwin,kau kan biasanya juga pergi ke acara pertemuan seperti itu dengan mike.
kenapa kau malah mengajak aoi yang kau tau kondisinya saat ini sedang cidera...!!"sambil menatap erwin dengan kedua tangannya du silangkan di dadanya.
"Mike mempunyai misi yang harus ia selesaikan lusa,jadi dia tak bisa menemaniku menghadiri acara rapat pertemua tersebut.maka dari itu,
aku mengajak aoi"sambil menjelaskan."Ciihh...tapi kau jug-"
Seketika aoi pun memegang tangan levi dan menatapnya.
"Hmm...tak apa kok rivai heicou.aku yakin lusa kakiku sudah sembuh koo.jada anda tak perlu terlalu menghawatirkan ku"sambil tersenyum menatap levi.
Levi pun seketika terdiam lalu memanglingkan wajahnya lalu pergi dari tempat tersebut.aoi pun lalu menatap erwin yang ada di depannya tersebut.
"Kalau begitu lusa saya bersedia untuk menemani anda ke distrik maria kok erwin dancou"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin Game
Aventuramenceritakan tentang seorang gadis bernama Aoi yg mendapatkan sebuah paket misterius yg tiba tiba saja datang ke rumahnya. • • • "aku dimana??" "kenapa aku ada disini??" "lalu mahluk apa yg sangat besar itu??" "lalu...siapa mereka semua...