Seketika aoi pun mulai duduk di atas kasurnya lalu menatap keluar jendela kamarnya.lalu seketika ia pun melihat sesuatu di luar sana,laluu...
"Apa itu......??"
sambil berdiri di depan jendela melihat sesosok perempuan berambut panjang menatap ke arah aoi.dan pada saat itu juga seketika gelang yang ada di tangan aoi pun bersinar terang seolah memberi suatu isyarat padanya.
Aoi pun langsung bergegas keluar dan menghampiri sosok tersebut yang ia lihat berdiri di bawah pohon.aoi pun mencari sosok perempuan tersebut,namun ia tak menemukan perempuan itu.lalu,sebuah kabut menyelimuti daerah di sekitar aoi saat itu.aoi pun seketika terkejut malihat kabut yang ada di sekitarnya.
namun,di saat aoi hendak ingin kembali ke dalam markas tiba tiba saja daerah di sekitarnya berubah menjadi sebuah hamparan padang bunga tulip putih yang sangat indah dan menawan hati.dan di saat itu juga gelang yang ada di tangan aoi pun mulai bercahaya terang kembali di sertai hembusan angin kencang pada saat itu juga.dan di saat aoi melihat ke depannya,tampak sesosok perempuan yang dari tadi ia cari cari.perempuan itu pun berjalan perlahan menuju aoi.Tampak lah sosok perempuan tersebut mulai menghampiri aoi.aoi pun pada saat itu tak bisa bergerak sama sekali,seolah olah tubuhnya membeku di tempat tersebut.pandangannya tak berhenti menatap sosok perempuan tersebut.dan pada saat perempuan tersebut telah berdiri di depan aoi,dia pun mulai berbicara pada aoi
"Sungguh aku tak menyangka kau dapat bertahan cukup lumayan lama di dunia ini.tak seperti orang orang terdahulumu yang aku kirim untuk menyelesaikan misi misi yang harus mereka jalani sampai mereka dapat pulang ke dunia asal mereka"
"dan aku melihat kau telah menyelesaikan dua misi selama kau berada di dunia game ini"sambil melihat ke arah gelang tangan aoi yang pada saar itu masih bersinar.
"Eeeehhh...sudah dua misi....setahuku aku baru mengerjakan satu misi yang berhasil..!!"sambil melihat gelangnya yg bersinar dan memunculkan sebuah tulisan.
Selamat....kau telah menyelesaikan misimu yang ke 2 secara baik dan tepat waktu.dan semoga anda berhasil untuk mengerjakan misi anda selanjutnya.
Info:anda pada saat ini berada di dimensi antah berantah.dan anda adalah orang yang pertama yang sudah lama bertahan lama dalam menjalankan misi di dunia game ini.dan anda mendapatkan sebuah kejutan dari seorang pencipta dunia game ini.dan semoga anda tetap bertahan hingga detik terakhir dan anda berhasil bebas dri dunia ini.
Dan seketika tulisan yang ada di gelang tersebutpun menghilang.namun gelang tersebut masih tetap bersinar.aoi pun yang terkejut dan tak tau apapun pada saat itu hanya bisa diam membisu seribu bahasa.ia sebenarnya ingin bertanya banyak hal,namun ia terlalu takut hingga tak bisa berbicara sedikit pun pada saat itu juga.
Aoi pov
Aoi pun hanya dapat mencengkram gelang yang ada di tangan kanannya tersebut dan memandangi sosok perempuan yang ada di depannya tersebut dengan penuh ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin Game
Aventuramenceritakan tentang seorang gadis bernama Aoi yg mendapatkan sebuah paket misterius yg tiba tiba saja datang ke rumahnya. • • • "aku dimana??" "kenapa aku ada disini??" "lalu mahluk apa yg sangat besar itu??" "lalu...siapa mereka semua...