Aoi pov
"Shingeki no kyojin"
"Apa maksudnya??"
"Apa mungkin...." berhenti berbicara sejenak"apa mungkin dunia ini bernama shingeki no kyojin..."dengan ekspresi penuh tanya dan heran melihat sekeliling.
"Tapi bagai mana aku bisa berada di dunia ini??"
Normal pov
Di saat itu juga gelang yang berada di tangan aoi pun mengeluarkan tulisan lagi.dan tulisan itu adalah:
Selamat datang di dunia shingeki no kyojin game.anda adalah mitsuki aoi,orang yang sudah terpilih untuk dapat bergabung di dalam game ini.anda saat ini berada di desa yang terletak di sebelah selatan dinding rose.yang dimana desa itu di serang oleh sekelompok raksasa pemakan manusia yang bernama titan.
Selama permainan berlangsung anda akan berada di dunia ini dan mengerjakan semua tugas-tugas dan misi yang akan anda terima untu dapat kembali ke dunia asal anda.
Anda hanya memiliki waktu maksimal 8 hari untuk mengerjakan misi atau tugas yang akan anda lakukan nanti.tapi,jika anda menyelesaikan tugas atau misi anda lewat dari batas maksimal yang telah di tentukan,anda akan secara otomatis dinyatakan gugur atau kalah dan anda akan terjebak di dalam dunia ini selamanya.
Namun,jika anda dapat menyelesaikan tugas atau misi anda dalam batas di bawah 8 hari atau pun pas 8 hari anda dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan tugas dan misi selanjutnya dan anda dapat pulang kembali ke dunia asal anda.
Kami akan memberikan anda 20 misi atau tugas selama di dunia ini.anda harus menyelesaikan semua tugas tersebut dalam batas waktu yang telah di tentukan.
Jika anda berhasil menjalankan semua tugas atau misi tersebut maka,portal atau gerbang menuju dunia asal anda akan terbuka dan anda dapat kembali ke dunia asal anda lagi.
Warning:jika anda mati termakan titan atau anda terkena ledakan bahkan terkena senjata tajam yang cukup parah,maka anda akan tetap mati di dunia ini dan dunia asal anda.dan anda tak bisa hidup untuk ke 2 kalinya lagi.
Maka dari itu berhati hatilah,dan jaga nyawa anda dengan baik untuk dapat keluar dari dunia game ini dan kembali ke dunia asal anda lagi...
Dan seketika tulisan di gelang tersebut pun menghilang.setelah membaca semua tulisan tersebut,aoi pun menjadi sweetdrop pada saat itu juga.
"Tidak mungkin"
"Aku tidak bisa pulang sebelum menyelesaikan 20 tugas atau misi tersebut"
"Tapiii....."
Pada saat aoi ingin melanjutkan perkataannya tersebut,tiba tiba saja sesosok raksasa menghampirinya dan ingin menangkapnya.tiba tiba saja raksasa tersebut terjatuh dan ambruk ke tanah tak berdaya.namun di saat itu juga....
"Apa kau tidak apa apa nona??"
"A-aku tak apa apa.."
"Syukur lah kalau begitu"
"Ayo ikut aku,aku akan mengantarmu ke tempat pengungsian segera"
Seketika sosok pria bertubuh tinggih dan rambutnya kecoklat krem menggendongku dengan gaya bredil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin Game
Aventuramenceritakan tentang seorang gadis bernama Aoi yg mendapatkan sebuah paket misterius yg tiba tiba saja datang ke rumahnya. • • • "aku dimana??" "kenapa aku ada disini??" "lalu mahluk apa yg sangat besar itu??" "lalu...siapa mereka semua...