Episode 4

824 61 10
                                    

Aoi pun mulai bangkit dari tempat tidur lalu mulai membuka pintu tersebut.betapa terkejutnya aoi di saat membuka pintu tersebut,dan mengetahui bahwa yang mengetuk pintu kamarnya tadi itu adalah...

Normal pov

Dan ternyata yang mengetuk pintu kamar aoi tersebut adalah nanaba.nanaba pun yang terkejut melihat penampilan aoi yang masih acak acakan karena baru bangun tidur tersebut langsung menepuk jidatnya lalu berkata...

"Astaga,jadi kau baru bangun ni aoi...!!"sambil memandang aoi.

"Eeehhh...hmm....hehehe...iya ni nanaba-san.soalnya aku benar benar ngantuk sekali karena semalaman gak bisa tidur...."sambil tertunduk lesu.

"Ya aampuunn...lebih baik kau cepat mandi sekarang lalu pakai pakaian ini.."sambil memberikan satu stel baju putih dan celana putih kepada aoi.

"Eeehh...pakaian apa ini nanaba-san??"sambil bingung menatap nanaba.

"Oohh...itu baju untuk di pakai bersih bersih di survey crops.semua anggota harus memakai pakaian itu saat ingin bersih bersih markas"sambil menjelaskannya kepada aoi.

"Hmm...baiklah nanaba-san,aku akan memakainya nanti.kalau begitu aku mandi dulu ya..!!"sambil tersenyum ke nanaba.

"Hmm....iya,kalau begitu sampai jumpa nanti di bawah ya..."sambil melampaikan tangannya nanaba pun pergi dari kamar aoi tersebut.

Pada saat itu juga aoi pun langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.selesai mandi,aoi langsung mengenakan pakaian yang di berikan oleh nanaba tadi.lalu aoi pun langsung berdiri di depan cermin yang ada di depannya tersebut lalu...

"Hmmm...aku tak sangka ternyata pakaian ini cocok dengan ku"sambil bercermin.

"Hnmmm....apa mungkin..."

Seketika sebelum aoi menyelesaikan omongannya,tiba tiba saja gelang yang di pakai oleh aoi tersebut berbunyi dan mengeluarkan tulisan.

Kliing.....

"Eeehhh....ada apa ini...??"

Sontak aoi langsung melihat gelangnya tersebut lalu ia melihat tulisan yang tiba tiba saja muncul di gelang tersebut.dan tulisan tersebut adalah....

Info:Ini adalah hari pertamamu memulai kegiatan rutinitas para anggota survey crops setiap minggu pagi.maka dari itu semangat lah untuk mencapai misi misi yang akan anda lakukan mulai hari ini.dan 19 misi yang akan di berikan untuk bisa membuat pulang ke dunia asalmu.

Mision 2:kau harus membantu salah satu anggota survey crops yang bernama eren untuk bersih bersih nanti.dan bantu lah dia hingga malam tiba nanti.ikuti apa yang dia katakan,dan misi kali ini akan berhasil.
Waktu anda sendiri kali ini di percepat,dan hanya ada waktu 13 jam untuk menyelesaikan misi ini.jadi,gunakan lah waktu tersebut dengan baik.brikut adalah gambar orang yang harus kau bantu hari ini.

brikut adalah gambar orang yang harus kau bantu hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang