"Aoi berhenti...jangan gegabah dulu,situasi saat ini sedang buruk jika kau pergi sendirian!"
sambil menggenggam tangan aoi."Hikss...tidak...biarkan aku pergi...lepaskan akuu...LEPASKAN AKU....!"sambil memberontak.
Erwin pun seketika langsung menarik tangan aoi lalu memeluknya dengan erat.aoi pun hanya dapat memberontak sembari menangis histeris.
hanji dan levi pun langsung turun dari lantai dua dan menghampiri erwin dan aoi saat itu."Ada apa ini?apa yang terjadi erwin...kenapa aoi menangis seperti itu?"sambil cemas melihat aoi.
"Ciih...hoi erwin,apa yang sudah kau lakukan hahh....kenapa aoi bisa sampai menangis seperti itu?"sambil menatap erwin kesal.
Namun erwin tak menjawab atau pun memperdulikan semua pertanyaan dari hanji dan levi tersebut.erwin pun terus memeluk aoi yang saat itu memberontak di pelukannya.lalu seketika erwin pun jatuh terduduk bersama dengan aoi sambil masih berpelukan.
"Hikss....huuu....huu...le-hiks....le-lepaskan aku erwin....hikss...lepas...!"sambil memukul mukul dada erwi pelan.
"Maafkan aku aoi,tapi kali ini kau tak akan ku izinkan untuk pergi dengan gegabah seperti ini"
"Hikss...tapi...hikss...hikss...tapi erwin,kak nanaba san dan mike san,mereka berdua dan anggota tim intinya hikss....mereka-"
"Sudah aoi...keluarkan saja.keluarkan semua kesediahan dan rasa kesalmu itu saat ini,
biarkan aku juga ikut menanggung rasa kesedihan mu saat ini.jadi menangis lah sepuasnya,jangan kau pendam lagi kesedihan mu....aku menyayangimu aoi!"sambil memeluk dan mengecup puncak kepala aoi.Sontak seketika tangisan aoi yang ia tahan tersebut pun pecah,dan air mata pun mengalir deras membasahi kedua pipinya saat itu.erwin pun hanya dapat memeluk dan membiarkan sang kekasih untuk menenangkan dirinya.begitu pula hanji dan levi,mereka berdua pun hanya dapat terdiam menatap aoi dan erwin.
"Hikss...huaaaa.....kak nanaba san.....!"sambil menangis histeris dan mencengkram dada erwin erat.
"Hikss....huaaaa...kenapa.....kenapa aku haru kehilangan kak nanaba san yang sudah ku anggap seperti keluarga dan juga kakak ku sendiri di dunia ini erwin....hikss...kenapa....
hikss..""Tenangkan lah dirimu aoi,ini semua sudah takdir yang harus kita tanggung sebagai pasukan pengintai"
"Hikss...ta-tapi hikss...tapi aku tak percaya jika kak nanana san dan mike san tewas di makan oleh titan erwin....hikss....huuu...aku tak rela!"sambil menangis sejadi jadinya di dada erwin.
"Apa...jadi mike dan timnya gugur saat menjalankan tugas?"hanji pun sontak terkejut sambil menatap aoi yang ada di pelukan erwin.
"Hikss...huuu....kak nanaba..."
"Ciihh...bagaimana bisa mike dantimnya tewas,padahal timnya itu adalah tim yang terkuat nomor dua di survey crops!"
"Yang jelas kita haru membantu dan menyelamatkan anggota tim mike yang masih hidup saat ini"erwin pun mulai melihat ke arah hanji"hanji,bawa anggota tim mu dan beberapa pasukan lainnya untuk menyelamatkan tim mike yang masih selamat saat ini.berangkatlah malam ini menuju tempat persembunyian mereka,dan jangan lupa bawa eren dan yang lain untuk membantu kalian lebih cepat!"
"Baiklah aku mengerti erwin"sambil menatap erwin serius.
"Kita tidak tau apa yang sebenarnya telah terjadi.maka dari itu,kalian berhati hat-"
Sontak seketika kata kata erwin pun terhenti di saat ia terkejut melihat aoi yang tiba tiba saja pingsan saat itu.hanji dan levi pun ikut terkejut dan cemas melihat aoi yang tiba tiba saja pingsan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin Game
Adventuremenceritakan tentang seorang gadis bernama Aoi yg mendapatkan sebuah paket misterius yg tiba tiba saja datang ke rumahnya. • • • "aku dimana??" "kenapa aku ada disini??" "lalu mahluk apa yg sangat besar itu??" "lalu...siapa mereka semua...