Episode 27

246 22 3
                                    

   Armin mulai menjelaskan rencananya itu kepada levi.Levi sendiri mulai menyimak dan mendengarkan rencana dari pria berambut pirang itu.

       Tak berselang lama kemudian, dua orang anggota military police mulai mendekati area posisi tempat levi dan anggotanya bersembunyi.

       Aoi dan Sasha saat itu masih di atas pohon mengawasi sekitar agar dapat memberikan informasi tentang pergerakan musuh yang akan mendekat.

     Aoi yang saat itu terus menerus merasa cemas sendiri serta perasaannya yang terusenerus tidak enak di kagetkan dengan seseorang yang menepuk bahunya saat itu.

"Hoi Aoi, kau kenapa menung terus sih? " Sasha yang sedang memegang busur panah menatap Aoi bingung.

"Tidak ada kok Sasha, aku hanya tiba tiba kepikiran Erwin danchou saja" Aoi menatap cemas ke arah sungai.

"Tenanglah Aoi, aku percaya Erwin danchou pasti baik baik saja" Conny mulai menyemangati teman satu timnya itu.

"Kalian benar, Erwin danchou pasti akan baik baik saja"Aoi mulai mencoba menepis segala hal buruk yang ia pikirkan tentang levi.

      Tak lama kemudian terdengar suara teriakan dari jean dan armin sambil merangkul marlo. aoi mulai turun dari pohon menghampiri mereka semua.

"Ada apa ini rivai heichou? " Aoi melirik levi di sampingnya.

"Satu anggota baru pasukan survey crops kita" Ucap singkat levi.

"Jadi begitu rupanya" Aoi tersenyum senang mendengar hal tersebut.

"Aoi persiapkan dirimu, kita akan pergi menjebak dan menyandra seseorang" Ucap levi melirik Aoi dengan tatapan datar.

"Hmm....iya aku tau"

Skip:malam harinya

Di perbatasan camp patroli military police

     Tampak sebuah kereta kuda yang berjalan menuju camp patroli military police saat itu.sasha mulai menarik tali busurnya dan memanah kedua kuda di kereta itu, hingga kehilangan kendali.

      Aoi langsung melesat dengan ODMGnya menendang sang kusir hingga jatuh ke aliran sungai.

"Ada apa ini?"

"Hei kusir kenapa jadi seperti ini? "

      Mikasa dan Aoi langsung menebas kepala kedua orang tersebut yang bisa di bilang kaki tangan pemberontak di military police.

      Sementara itu, jean dan armin mulai mengikatkan kuda mereka di kereta kuda tersebut dan Sasha duduk di kursi kusir kereta kuda itu.sementara levi bersembunyi di dalam kereta kuda itu bersama marlo.

      Aoi dan mikasa mulai berjaga di belakang dan armin juga jeanyang berjaga dari sisi samping.Sasha langsung memecut kuda kuda itu agar berlari kencang.

Skip:di camp salah satu military police

     Sasha terus memacu kereta kuda itu hingga menghantam kuat pagar pembatas camp military police.

Dubraaaaaakkk......

"Suara apa itu? "

"Camp di serang!!! " Teriak salah satu prajurit military police.

     Levi dengan sugan langsung menarik kerah baju milik salah satu pimpinan military police saat itu.bisa di bilang ia adalah orang kepercayaan raja.

     Mereka semua mulai melaju kencang ke persembunyian mereka kembali.para prajurit military police yang mengajar mereka seketika tertinggal jauh di belakang akibat mikasa dan Aoi menebang batang kayu hingga jatuh di tengah jalan dan menghalangi mereka untuk mengejar.



     Setibanya di tempat persembunyian mereka, levi langsung menghajar kopral military police itu habis habisan.

Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang