Episode 20

272 25 1
                                    

"Aaagghh.....sial.....titan itu selalu mengeluarkan uap asapnya setiap kali prajurit mendekat untuk menyerangnya"sambil bergantungan di tali sulurnya.

"Aoi apa kau baik baik saja?!"sambil menarik tangan aoi kembali ke atas dinding.

"Terimakasih abel san"

"Hmm...iya sama sama aoi,bagaimana kondisimu?!"sambil menatap aoi cemas.

"Aku baik baik saja abel san"sambil berdiri lalu menatap colosal titan"yang terpenting kita harus bisa menyelamatkan eren dan juga membunuh titan titan ini!"

Sriiing......

   Aoi pun langsung mencabut pedang ODMGnya lalu menatap serius dan kesal ke titan kolosal yang ada di depannya.

Wuuuusshhh.....

     Uap asap pun seketika berhembus kembali dengan kencangnya,namun aoi tetap dapat bertahan sambil menatap sinis colosal titan tersebut.karena uap asap yang berhembus kencang,ikat rambut yang aoi kenakan dari abel tersebut pun akhirnya terputus akibat uap asap yang berhembus kencang.

Aoi pov

    Tak akan ku biarkan....kali ini tak akan ku biarkan mereka pergi dengan selamat membawa eren bersama mereka.itu tak akan pernah terjadi.aku yakin dan sangat sangat lah yakin jika mereka berdua adalah dalang di balik kematian kak nanaba san dan juga mike san beserta tiga orang lainnya.maka dari itu....

Sriing....

"TAK AKAN KU BIARKAN KALIAN PERGI DENGAN SELAMAT.....KALIAN BERDUA HARUS MEMBAYAR ATAS KEMATIAN MIKE SAN DAN JUGA KE EMPAT ANGGOTANYA YANG LAINNYA...!!"

     Setelah mencabut pedang ODMG ku satu lagi,aku pun langsung berlari ke arah colosal titan tersebut dengan penuh amarah kebencian.

      Seketika aku pun langsung menggunakan tali sulur ODMG ku ke arah colosal titan tersebut.
entah persetanan apa yang sudah merasukiku saat itu,aku pun langsung menerobos dan terus mengarahkan ODMG ku ke arah tengkuk colosal titan tersebut.

   Namun di saat aku hampir sedikit lagi dapat memotong tengkuknya,titan tersebut pun langsung mengeluarkan uap asabnya lagi hingga aku tak dapat memotong tengkuknya.
aku pun tetap bertahan di tali sulurku saat itu. 

    Aku pun mulai melihat beberapa anggota survey crops lainnya yang terlontar saat ingin menyerang colosal titan tersebut,bahkan hanji san dan anggota timnya yang lain pun juga ikut terlontar jauh ke arah beberapa orang ada di atas dinding saat itu.

   Aku tetap terus mempertahankan tali sulurku saat itu,dan entah kenapa sepertinya titan tersebut melihat ku yang masih bertahan di tali sulurku dan mencoba untuk memotong tengkuknya tersebut.

   Lihat saja,tak akan ku biarkan kau dan rainer pergi dengan selamat membawa eren.akan ku balaskan dendam mike san dan juga timnya.
    
   Aku pun mulai menancapkan tali sulurku ke arah pundak titan colosal tersebut.lalu aku langsung menarik jubah survey crops milikku untuk melindungiku dari uap panas titan colosal.aku pun terus maju mendekati tengkuk titan colosal itu.

     Uap panas yang di keluarkan oleh titan colosal tersebut cukup panas hingga membuat jubah survey crops yang ku gunakan untuk melindungi wajah ku pun langsung terbakar habis tanpa sisa.

"AOIII!!"jerit armin menghawatirkan ku.

Tidak boleh....aku tidak boleh menyerah.tinggal sedikit lagi,hanya tinggal sedikit lagi aku dapat membalas kematian mike san dan juga nanaba san beserta timnya.pokoknya....

Normal pov

    Dan di saat aoi hampir dekat untuk memotong tengkuk colosal titan,tiba tiba saja....

Trapped In The Wold Of Shingeki No Kyojin GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang