🎼|Suyeon| Love Line

240 27 23
                                    

Suga × Jungyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga × Jungyeon

Ps. Jujur aku agak kesulitan nulis tentang idol life :v jadi-maaf kalo jelek hehe apalagi ini perdana nulis Suyeon jadi mohon di maklumi ya kak Kocheang_Oren wkwk

Happy Reading~

🎶

Jungyeon baru saja menyelesaikan rekaman lagu bersama member Twice lainnya. Comeback mereka memang masih dua bulan lagi, namun mereka sudah di sibukkan dengan beberapa jadwal lain yang sudah mengantri. Beberapa artikel berita bahkan sudah menggembor-gemborkan rencana comeback mereka ini sejak beberapa bulan yang lalu. Popularitas Twice saat ini memang sudah tidak diragukan lagi.

"Jungyeon-ah, kau sudah menyelesaikan lirikmu? PD-nim memintaku untuk memanggilmu, kupikir ia akan menanyakan hal itu padamu," ujar sang manager, membuat Jungyeon menghentikan aktifitas makannya seketika.

"Jigeum?" tanyanya dengan mulut penuh makanan.

"Ya. Dia sudah menunggumu di ruangannya."

"Oh, arrasseo," sahut Jungyeon dengan lemah. Sebenarnya, untuk comeback kali ini, setiap member akan memiliki lagu solo dengan lirik yang mereka buat sendiri. Namun Jungyeon, entah kenapa ia kesulitan sekali untuk merangkai lirik, padahal ini bukan hal yang baru untuknya.

Benar saja, begitu sampai di ruangan PD-nim, ia diminta untuk segera menyelesaikan liriknya. Kepalanya rasanya sudah ingin meledak sejak ia mendengar kabar itu langsung dari PD-nim.

Jungyeon langsung menyandarkan tubuhnya pada dinding saat keluar dari ruangan. Kepalanya menegadah, matanya terpejam sementara otaknya berpikir keras. Lirik apa yang harus ia tulis? Bagaimana jika ia tidak bisa menyelesaikan liriknya? Akan seperti apa pandangan member twice lain kepadanya nanti? Kecewa? Pasti, kesal? Mungkin. Ia tak bisa memikirkan hal apapun lagi saat ini.

Ponselnya bergetar saat Jungyeon sampai di dorm. Gadis berambut pendek itu langsung membuka grup chat SMA-nya yang sudah beberapa tahun tidak dibukanya. Jarinya menyentuh ikon percakapan itu hingga menampilkan beberapa obrolan. Matanya langsung membulat saat melihat chat terakhir dari Soo Ji-teman sebangkunya dulu-yang merencanakan acara reuni. Reuni?

Selama beberapa menit, Jungyeon hanya melihat grup chat yang terus bertambah pesannya. Hingga pesan yang muncul dari seseorang menarik perhatiannya.

Yoongi: Aku ikut.

Jungyeon refleks melihat pada jadwalnya. Hari minggu, hanya ada jadwal pagi di hari itu dan acaranya malam, sepertinya ia juga bisa ikut. Saat tangannya bergerak untuk mengetik balasan, Jungyeon teringat sesuatu. Kenapa ia jadi memikirkan soal reuni? Bagaimana dengan liriknya? Dan kenapa ia jadi semangat seperti ini hanya dengan melihat balasan Yoongi?

Bangtwice Song Fiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang