BTS V X Twice Sana
(+ YoongHyo as Cameo)🎶
Mantan.
Satu kata sederhana tapi tidak sesederhana artinya.
Rasanya hanya butuh sepersekian detik dimana kata 'Mantan' dapat merubah segala kebahagiaan menjadi kenangan.
Beribu kenangan seolah sudah menjadi 'sampah' yang tidak ada gunanya lagi untuk diingat karena hanya akan memperdalam luka.
Dan lagi, kita harus memiliki niat yang kuat untuk dapat melupakannya. Pasalnya, selalu saja ada yang mengingatkan akan saat-saat kebersamaan dengan sang mantan kekasih.
Seperti saat ini, Taehyung sedang uring-uringan di kamarnya. Semuanya ia tendang—hingga bokong seksi milik Min Yoongi juga ia tendang saking kesalnya karena pemuda bermarga Min itu memberikan sebuah kartu undangan pernikahannya dengan Jihyo.
Tak cukup hanya itu, Yoongi juga menggandeng Jihyo datang ke apartemennya. Membuat batin Taehyung rasanya tercabik-cabik karena hubungannya dengan sang kekasih baru saja kandas beberapa puluh detik yang lalu.
"Hyung~ bagaimana bisa kau menyiksaku seperti ini?" Taehyung terisak—tak lupa juga mengelap ingusnya secara dramatis dengan tisu.
"Aku hanya memberi kabar gembira, apa itu salah?" Yoongi berujar datar, ia mengalungkan tangannya pada pinggang Jihyo dengan posesif. "Kami—akan menikah."
"Ya! lepaskan," desis Jihyo malu-malu. Ia mencoba melepaskan rangkulan Yoongi tapi tidak bisa. "Kasihan. Dia barusaja putus dengan Sana."
Bukannya dilepas, Yoongi malah semakin mengeratkan rangkulannya. "Itu bukan urusan kita, sayang," bisiknya dengan sangat intim. Membuat Taehyung semakin tidak tahan untuk tidak menendang bokong Yoongi lagi.
"Hyung~ kenapa kau memberikan kabar itu saat aku baru saja putus dari Sana? Wae?!! " Taehyung menangis lagi bahkan semakin keras.
"Aku tidak peduli, pokoknya minggu depan kau harus datang ke pernikahanku." Yoongi bangkit berdiri—masih merangkul Jihyo, ia meletakan undangannya di atas meja.
Mereka pergi, tapi sebelum mereka benar-benar keluar dari apartemen Taehyung, Yoongi menyeletuk. "Kusarankan, kau membawa seseorang ke pernikahanku jika tidak ingin diejek."
Dan merekapun benar-benar pergi. Meninggalkan Taehyung yang hancur, lemah dan rapuh. Taehyung masih tidak percaya, kalau ia akan mendengar kabar bahagia dari Yoongi disaat ia sedang berduka cita atas percintaannya sendiri.
Sebenarnya, ini semua salahnya. Sejak awal, ini semua sudah jadi salahnya karena telah membuat Sana kesal dan marah tapi—hey! bukankah manusiawi jika Taehyung merasa bosan?
Tapi lihatlah sekarang, bahkan belum satu—atau bahkan setengah—jam orang yang merasa bosan itu memutuskan hubungannya, ia malah uring-uring seperti orang gila. Karma is real, tapi sepertinya karma itu sangat cepat dirasakan Taehyung.
Tangisan Taehyung sudah mulai mereda. Acara televisi yang sedang menayangkan sebuah reality show bertema percintaan itu menarik perhatiannya. Dengan matanya yang sembab dan rambut *awut-awutan, Taehyung menonton acara itu yang kebetulan dibawakan oleh seniornya saat kuliah dulu.
*Awut-awutan = Acak-acakan
"Selamat datang di acara 'Show Me Your Love! ', acara dimana kalian bisa mendapatkan teman kencan dalam sekejap! Tak hanya itu, kalian juga akan mendapat tiket gratis untuk liburan di Perancis selama sepekan! kalian akan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtwice Song Fiction
Fiksi PenggemarBerisi kumpulan fanfic yang terinspirasi dari lagu Bangtan dan Twice. Its all about BangTwice! Hope you enjoy read it! ;') [#4. Mixtape] [#6. KookNay] [#9. SaKook] [#10. Sarang] [#11. Namjung] Cover by, @suvinism Cr. Filter :: @/suvinism By, kima...