sepenggal kisah-Saka

3.3K 283 8
                                    


Jangan suka sama dia..
Bikin ribet
.
.
-Saka Armansyah Yudishtira-

Pagi-pagi gue udah dikejutkan dengan teriakan menggelegar suara adek gue. Sumpah ya tuh orang gak bisa apa bikin gue tenang sehari aja. Gue tuh udah cape sama tugas kuliah, belum lagi ngurusin rumah, ngurusin dia, ngurusin anak band. Pen gue geplak gitu pala nya seharian.

"IT'S A SWEET CHA-"

"BERISIK NJIRR!!" Gue gebrak tuh pintu kamarnya, dia nya kaget dan dengan ga elit nya kejengkang dari kasur.

"Ehh maap Je, ga niat gue tuh"

Ya paniklah gue gila, niat cuma mau negur malah jadi bikin singa mengaum. Bukan nya gue pengecut, lemah atau apa, masalah nya adek gue itu kalau ribut ngajak nya gelut beneran. Gue sebagai cowo ya gak maulah ya diajak main tonjok-tonjokan sama perempuan, ntar ke gores dikit yang ada gue diterkam.

"Apaan sih lu bang? Kalau gue gagar otak gimana?" Hadeuh pemikiran nya terlalu jauh kamu dek, belum tau aja orang loncat dari jembatan aja hasil nya masih sehat wal'afiat gitu.

Ada? Adaaa

Gue bantuin dia bangun tuh kan ya, dia nya masih ngeliatin gue sinis banget. Mana bibirnya pake ngedumel-dumel ga jelas pula.

"Berisik Je, gak enak sama tetangga samping. Kan punya bayi"

"Ya elah bang, mereka aja kalau malem 'gedebag gedebug ampe kita gak bisa tidur. Udah selaw aja"

Gue kadang tuh juga setuju sih sama ucapan adek gue ini, tapi kan ya dia teriak-teriak di siang bolong kayak gini. Kalau kolong wewe keganggu gue takut nya dia diambil gitu..

Ntar yang jadi tong sampah gue kelak siapa?

"Ck, nanti temen-temen abang pada mau ke sini, lu kalem-kalem dikit ya"

"Ouh lu punya temen"

TERKUTUK LAH GADIS BERNAMA JEHAN YANG LAGI ASIK MAKANIN MICIN DI SOFA DENGAN KAKI YANG NYELONJOR BEBAS KE ARAH JENDELA.

"MODAR GEURA MANEH TEH!!! HIDUP TEU AYA SOPAN SANTUN NYA!!"



















Tok tok tok

"PAKET"

Gue denger suara orang ngetuk-ngetuk sambil teriak paket, tapi saat ini tangan gue lagi penuh sama sabun-sabun cucian piring.

Emang biadap itu anak gadis satu. harusnya mah ini tugas dia, yang punya tugas malah lagi leha-leha sambil main mobail lejen dengan kondisi tengkurep. Mana tuh bocah belum mandi dari kemaren pagi kan ya.

Tok tok tok

"PAKET WOI!"

Anjir, tukang paket ampe ga selo gara-gara gak dibukain itu pintu. Ga ngerti akan kode dari gue, gue timpuk aja pala nya Jeje pake sendok. Berhubung ruang tamu ama dapur kagak jauh-jauh amat tuh kan.

"Akh-bego!! Apaan dah lu?!"

Ga ngerti lagi udah gue ama cewe satu itu. Ngidam apa gitu ibu gue dulu sampe punya adek yang ditanya dikit langsung ngegas?

JAEHAN'S FAMILY[Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang