sakit

1.4K 161 6
                                    









Udah terhitung seminggu gue diemin bang Jaehan dan bang Jaehan juga diemin gue. Bahkan juga semenjak itu bang Jaehan gak ngampus-ngampus sampai hari ini. 5 hari yang lalu pas tengah malem, bahkan dia gak segan-segan buat pindah kamar. Bongkar semua baju yang menurutnya penting buat dibawa ke kamar tamu samping kamar.

Dia emang masih suka ngajak main dua buntelan kita, tapi kalau ada gue disana dia gak bakal ngeluarin guyonannya yang receh.

Kayak sekarang. Gue memilih buat masak didapur biar  gue bisa denger interaksinya bang Jaehan ke anak-anak yang pasti bakal langsung diem kalau gue samperin. Lagipun setelah masakin dia gue bakal langsung pergi kuliah.

Apa dia marah karena dipukul bang Saka? Tapikan seharusya gue yang marah!

Gue jalan males-malesan ke arah bang Jaehan sama anak-anak main. Kayak biasa, semenjak kembar udah bisa tengkurep tempat kesukaan bang Jaehan ngajak main mereka tuh ya diruang keluarga.

Kan gue bilang apa, ngeliat gue baru keluar dari dapur aja dia langsung berhenti ngoceh-ngoceh! Dia langsung fokus sama hp dia yang gak gue tau lagi buka apaan.

Sabarkanlah hati Jeje, Ya Tuhan:)

"Kalau masih laper angetin aja yang dikulkas, saya berangkat ya?" Ujar gue daan dia langsung ngulurin tangannya buat gue cium, walau dalem hati pen gue tonjok karena matanya gak mau lirik sedikitpun ke arah gue.

Setelah salim gue sempetin dulu cium anak-anak ku tersayang. Dan hal itu sukses bikin gue berhasil liat dia yang kaya ngelirik gitu kearah gue.

Lu mah ah, lagi ngambek tapi tetep lirik-lirik gemush^,^

"Abang Jibran~adek jeana, ibu belajar dulu ya. Kalian baik-baik sama ayah, gak boleh rewel kayak biasanya ya, oke?" Gue kecup satu-satu pucuk kepala mereka yang gundul macem bang Saka, wkwkwk.

Gue bangkit dan langsung buru-buru make sepatu, rada gak rela dah gue pergi hari ini. Gue gak munafik nih! Gue kangen ama bang Jaehan yang bawel:(

Jaehan pov

Siang ini mendadak badan gue gak enak banget. Gue pingin muntah tapi gak bisa ada yang gue muntahin. Badan gue juga  rasanya kayak terbang aja udah. Apalagi gue kan tinggi banget tuh, kalau nunduk gue berasa kayak lagi berdiri dititik paling ujung monas.

Sial lah, alamat sakit gue.

Gue lirik Jibran yang lagi tidur dan Jea yang lagi guling-gulingin badannya diatas kasur. Pingin deket tapi gue mulai bersin-bersin.

Udah ini mah, alamat flu

Gue gendong Jea dan gue masukin ke dalem baby boxnya, sedangkan Jibran gue amanin sama guling beserta kawan-kawanannya. Aman, gue langsung ambil langkah besar kedapur buat cari obat.

Jalan kedapur yang biasanya cuma butuh 1 menit, sekarang itu bagaikan 1 jam tau gak. Sumpah, perut gue tuh minta dikeluarin tapi gak ada yang bisa gue keluarin. Tersiksa gue man.

Karena gue gak sanggup jalan lagi, gue langsung nyender ditembok dan nelfon Jeje. Tapi udah dering kelima panggilan gue gak diangkat-angkat. Telfon Saka, Damar sama Wirya pun gak ada yang respon. Tinggal Biyan penyelamat gue kali ini.

Tutttt-

Terhubung yes. "Yan, tolongin gue Yan!" Gue denger suara nafas Biyan yang kayak males gitu. Plis deh Bi, gue bisa mati ini kalau lu gak bisa nolongin gue:(

"Tolongin apa?"  Tanya dia ogah-ogahan. Gue normalin dulu jantung gue yang mulai berdetak gak beraturan.

"P-panggilin dokter kek, atau gak gue titip Jibran sama Jea" asli, badan gue udah mulai gak bertenaga ini.

JAEHAN'S FAMILY[Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang