Gue lagi nemenin anak-anak gue tidur dengan posisi gue yang berada di tengah-tengah mereka. Sumpah gemes banget gue sama yang kecil-kecil kayak mereka tuh.
Hari ini umur mereka udah 3 minggu, udah sering melek-melek dan ngajak bergadang ayahnya kalau malem.
Iya, ayahnya. Karena ayah mereka kalau ngampus siang, malemnya dia yang berinisatif buat ngajak main keduanya. Gue sih gak keberatan karena jadinya waktu gue buat tidur gak kebagi. Jadi gue bakal rutin bangun pagi dan beres-beres rumah sebelum bang Jaehan sama anak-anak bangun.
Sekarang udah jam satu siang, dan bang Jaehan baru aja berangkat setengah jam yang lalu setelah nidurin buntut-buntutnya. Waktunya gue nyuci dan leha-leha sebentar kan mumpung pada tidur.
Semenjak menikah dan jadi ibu, kehidupan gue yang super bar-bar kini harus gue ilangin jauh-jauh. Kalian gak ada yang mau nanya kenapa gue sama bang Jaehan tiba-tiba udah nikah dan punya anak?
Jadi, ceritannya tuh-
Tok tok tok
Yah gajadi, ada tamu. Yaudah kapan-kapan aja. Kalian intinya pantengin aja dulu cerita ini satu demi satu.
Gue jalan kebawah guna buka pintu, saat pintu terbuka ternyata itu Damar.
Yahelah, males banget gue liat mukanya. Dari kecil kita tuh gak pernah akur, apalagi semenjak gue udah gak punya orang tua. Gak ada lagi yang bisa ngingetin gue supaya gak dendaman sama sepupu sendiri.
Bang Saka? Dia ngingetin ko. Tapi karena emang dasar Damar anaknya aja ngeselin, kalau udah bikin bang Saka ngamuk ya udah, wejangan-wejangan yang dia ajarin ke gue udah gak berlaku buat si Damar. Kata dia 'Kalau Damar apa-apain, apa-apain aja balik'
Siplah, bang Saka panutanqu:)
Dia kerumah cuma pake kaos dan koloran, ditangan nya ada stik drum. Mukanya kucel banget kayak orang baru bangun tidur.
"Ngapain siang-siang kemari?" Dia menye-menyein mukanya dan langsung berlutut dihadapan gue.
"Saat ini lupain aja dulu kalau kita ini 'Tom and Jerry, gue diusir sama ayah" rengeknya sambil beralih meluk kaki gue.
Waduh,kalau di liat tetangga takut pada mikir macem-macem kan. Jadi gue tarik aja tuh anak masuk dan langsung gue tutup pintu nya.
Dia lagi sesegukan di sofa sambil natep stik drum nya. Kebiasaan sih kalau ngeband ga inget waktu.
"Lo emang abis ngeband sama siapa?" Tanya gue sambil jalan kedapur ngambilin dia air.
Mukanya udah suram banget karena air matanya. Dia elap tuh air mata sama ingusnya pake tissue dan setelahnya nerima air yang gue kasih.
"Gue cuma adu battle aja sama si Dylan, cuma ya gitu. Saking asiknya gue ampe lupa waktu" ceritanya yang bikin gue manggut-manggut.
Jadi anak enam hari itu kalau ngeband cuma di hari sabtu aja, karna senin sampai jumat mereka bakal sibuk sama jadwal kuliah masing-masing. Dan setiap minggunya mereka abisin buat sekedar ngumpul atau gak ya ngumpul bareng keluarga.
Ya jadi setiap minggu bang Saka selalu main kerumah gue, terlebih karena gue adalah keluarga kandung satu-satunya dan udah menikah kan.
Oke balik ke Damar.
Berhubung gue mau menunjukan kalau gue itu sepupu yang baik, gue pun bikinin dia makan siang. Karena makan siang gue udah diabisin sama si bang Jaehan sendirian, soalnya dia belum makan dari semalem:)
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHAN'S FAMILY[Day6]
Fiksi Penggemar"Je, buset dah lagi bawa anak itu! Kalo merosot gimana?" "Lo yang ngomongin gue diperosotan kan?!" "Istigfar tau gak sih punya bini kayak lo" "Yaudah pisah aja, simple" "Ehh jangan anjir!! Asal ceplos gue" Jae Day6+(You) Marriage life bahasa non bak...