enam hari

1.8K 218 3
                                    






Libur semester dateng guys, sekarang keluarga gue sendiri lagi main di cafe punya gue yang baru aja selesai dirombak dan membuat sejumlah pengunjung kembali memenuhi cafe. Seneng bet sih gela:')

Gue tersenyum aja ngeliat usaha gue kembali berjalan dengan normal. Apalagi didepan gue ada emak-emak cakep lagi ngelayanin pembeli, mana disampingnya ada stroller anak-anak gue kan. Godain ahh...

"Terima kasih" sebelum ada yang mau ngantri bayar lagi buru-buru gue samperin emak-emak syemok itu.

"Widihhh, ada staff baru. Kenalan dong cantik!" Goda gue iseng sembari mencolek-colek dagu ntu cewe.

'Sicewe berdecak sembari nampol tangan gue. Sangar sangath cuyyy mbak cantik ini. Tapi aku sukak:v

"Udah ada istrinya pak, gausah genit!" Ngegas dia, padahal belom kelar gue godain.

Tapi jadi lucu gitu ihh, dia ndumel sambil ngangkat Jeana yang lagi sesegukan didalem stroller. Dan setelahnya ngasih Jeana ke gue.

"Anaknya diemin ya ayah, ibu nya mau makan dulu. Laper" hayooo ada yang salah paham kan?

Gak ko, gue orangnya setia. Mau selingkuhh juga percuma, wong aku sudah punya 2 buntut:)

Selagi nungguin Jeje makan, gue ajak aja si Jeana ama Jibran yang kebetulan udah kelar ngebo nya. Gue bawa mereka ke gazebo yang ada dihalaman belakang, gue ajak ngobrol walau nanti gak jauh-jauh tangan kecilnya nampol wajah gue.

"Jea, kalau udah gede jangan kayak ibu ya" spontan aja gue ngomong gitu ke Jeana yang kebetulan direspon ama ntu bayi.

Dia natep gue dengan mata buletnya, tapi bibirnya rada melengkung ke bawah gitu. Bikin gue tambah gemay sendiri sama 'hasil karya ciptaan gue dan Jeje.

Lagi asik-asiknya godain anak kembar kesayangan aku, tiba-tiba ada yang nampol pala bagian belakang gue.

Yahelah, gue mah tau banget siapa yang paling berani kayak gini diantara anak-anak enam hari.

Pas gue balik badan, bener dugaan gue. Dia si cowo pleyboi modal pulsa, lagi nyengir sambil so ala-ala ngibas rambut gitu. G! Jangan dibayangin!! Nanti lo pada iyuh sendiri dibuatnya..

Pen gue bales perlakuannya tapi ada kesayangan ku:)

"Kebiasaan lu sama yang lebih tua!! Inget gue itu orang tua, lu mau kualat?!" Tetep aja dia nyengir-nyengir dan setelahnya ngambil alih Jeana dari gendongan gue.

Hamdallah, legaan dikit tangan gue ketika beban berkurang:)

"Jea, kangen om Biyan gak? Ouhhh pasti kangen ya" seterah lu Biyan.

Setelahnya gue cuma ngeliatin aja cara Biyan interaksi sama Jea. Kalau diliat-liat dah cocok juga dia jadi bapak, wkwkwk. Sayang aja, ada cewe bening dikit ama dia langsung di gas. Manasudi kan kalo cewe bae-bae, apalagi yang alim diajakin main gas-gas'an ama perjaka macem Biyan yang cewenya dimana-mana.

"Nikah sono lu, jangan nempelin anak gue terus. Kasian, sawan terus kalau malem" ucap gue asal yang bikin mata dia ngelirik gue tajem.

Dih, mang gua takut apa?! Kentank loe

"Gimana mau 'punya sendiri kalau cewe gue diajakin bikin gamau"

"BIYAN GOBLOG LU!!"

Dih demi, begonya ampe ke kaki-kaki. Gak punya otak anjir!! Coba aja ada Saka, gue jamin Saka rela gitarnya rusak daripada harus dengerin bisikan-bisikan laknat setan macem Biyan.

JAEHAN'S FAMILY[Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang