-berujung petaka

1K 156 5
                                    

Ini masih sambungan part sebelumnya, cuman ada bumbu sedikit dari sudut pandangnya si Jaehan:v














Setelah berantem didepan halte tadi, gue pun balik nyamperin Naia yang masih duduk ditempatnya. Anteng ntu bocah gak kemana-mana.

"Anteng aja mbak, om culik sini" goda gue ke dia yang berujung malah gue digaplok pake sendal pakunya(please,r;heels:').

"Gila lo!! Sakit bego!" Omel gue yang cuma bales dicuekin ama doi.

Si doi nyodorin gue minum yang entah sejak kapan dia beli. Gue yang agak ragu nerima minuman dari dia cuma diem ngeliatin tangan sama botol yang menggantung diudara.

"Ambil bego!! Pegel gua" 

"Gak mau! Lo mau meracuni gue kan biar si  Jeje jadi janda!!!"

Bugh

Anjir lah!! Heran gue ama nih cewe. Bringasnya gak main-main. Kalau gue satuin dia ama Jeje buat battle, gua yakin sih nilainya bakal seri.

"Ouh iya, istri sama anak lo kemana?!" Tanyanya ketus yang bikin gue males jawab.

"Ngambek dia, pulang ke hotel"

"Sotau banget! Kalau dia ke Jakarta gimana?"

Iya juga sih. Eh tapi gak mungkin lah. Eh tapi bisa jadikan?

Akh anjir!! Gara-gara Naia bini gue jadi ilang-ilangan. Karena guenya juga panik, alhasil gue pamit undur diri dan buru-buru caws buat ke hotel. Semoga aja kalau beneran mau kabur dia ngambil dulu kan barang-barangnya, biar gue juga kagak perlu repot-repot bawa tas sama perlengkapan anak-anak yang besar uwow sangat.

Astaga!! Suami macam apa saia tuh? Hhh

Gue udah sampe dan sekarang lagi dikoridor menuju kamar pesenan gue.

Cklek

Anjir sih, sepi parah. Yang pasti sekarang itu Jeje sama anak-anak gak ada dikamar hotel. Gue intip barang bawaan yang kita bawa tadi dan semuanya tuh masih pada lengkap.

Gue coba telfon tapi malah mbak-mbak  operator yang jawab-_-

Lagi cape-capenya mikirin kemana istri gue kabur, eh si mamih nelfon nanyain gue dimana. Mana setelahnya gue diomelin dan disuruh buru-buru ke gedungnya kan.

"Tapi mih, Jeje sama anak-anak gak ada dihotel" ujar gue pas mamih masih aja belum mudeng sama apa yang gue omongin.

Setelah gue jelasin panjang×lebar akhirnya mamih diem dan kembali ngoceh-ngoceh ngomelin gue.

"Kamu tuh gimana sih Jae!! Ya AMPUN! KALAU BELUM SIAP NIKAH MAKANYA GAK USAH NIKAH!!"

Gue gak like kalau mamih udah ngomongin hal yang menjurus kesitu. Dengan amat terpaksa gue harus matiin sambungan telfon mamih dan gerak cepet ke gedung nikahannya tante Ria.

Biar cepet juga nyari Jeje sama anak-anaknya.







"Jae, mamih pusing sama kamu. Nanti abis foto kamu langsung pergi aja. Cari menantu sama cucu-cucu mamih. Awas aja kalau gak ketemu!!"

Gue gak bisa ngapa-ngapain selain ngangguk. Gue jalan kepelaminan bareng mamih dan mulai sesi foto-foto bareng pengantinnya. Pikiran gue terlalu kalut mikirin Jeje sama anak-anak sampai gue gak sadar siapa yang udah berdiri disamping gue.

Setelah kelar sesi foto-foto, gue pun diusir mamih dan kini gue lagi nyebat bentar di basement sebelum mulai nyari Jeje dan anak-anak.

Sialan sih emang Saka ama yang laennya, panggilan gue gada yang diangkat satu pun  sama mereka.

JAEHAN'S FAMILY[Day6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang