10. Bocah Bar-bar

53.4K 1.6K 34
                                    

Gerald mengajak Keyara makan. Ia menggendong Keyara, berjalan santai menuju dapur. Seolah Keyara sesuatu yang ringan, hingga ia tak merasa berat sedikitpun. Di meja makan sudah ada makanan yang tersaji. Bukan Gerald yang masak. Tadi saat Keyara tidur, Gerald menelfon Yogi untuk memesankan Cumi asam manis untuk gadis kecilnya.


"Aaaa!! turunin! aku mau makan!" teriak Keyara girang meminta di turunkan. Gerald jadi tak yakin kalau Keyara berumur delapan belas tahun, yang sebentar lagi lulus SMA. Kelakuan Keyara bahkan tak beda dengan anak Tk.


"Eitsss tunggu dulu!" cegah Gerald saat tangan Keyara ingin menyentuh piring yang berisi cumi.


Gerald duduk di kursi, sedangkan Keyara tetap dalam pangkuannya. Keyara sudah bergerak gerak tidak nyaman. Ia tak pernah dekat dengan lelaki seintim ini. Apalagi dengan Gerald. Membuat kerja jantungnya jadi tidak wajar.


"Saat kamu menikah dengan ku nanti. Aku ingin kamu menurut dan patuh padaku!" ucap Gerald menatap serius Keyara.


"Turuti semua ucapanku. Dan jangan membantah!" Keyara menundukkan kepalanya. Mood makannya jadi hilang saat melihat tatapan tajam dari Gerald.


"Tatap aku!" tegas Gerald yang tak di gubris Keyara. Keyara sibuk memilin baju Gerald.


"Ini contohnya. Sekecil apapun, kamu harus patuh! sekarang tatap aku." Sentak Gerald yang langsung di patuhi Keyara.


"Kenapa?" tanya Keyara lirih.


"Aku tak suka perempuan pembangkang. Dan saat kamu menikah dengan ku nanti, kamu harus lepas dari Niko dan laki-laki manapun. Aku tidak suka. Apalagi sampai selingkuh. Aku patahkan kakimu!" ucap Gerald makin mendekatkan tubuh Keyara padanya.


"Lalu bagaimana kalau kak Gerald yang selingkuh?" tanya Keyara was-was.


"Tidak akan! aku jamin itu."


_________


Cika dan Lala memekik histeris ketika mendengar cerita Keyara. "Oh kakak ku yang ganteng kenapa jadi sweet sih?? dia bilang gak akan selingkuh?" jerit Cika histeris.


Plak!


"Adduw kok di tabok sih!" kesal Cika pada Lala.


"Eh kamu gimana sih? Keyara itu sedang di baperin sama kakak kamu. Masak kamu seneng sih?" kesal Lala.


"Bisa jadi omongan yang keluar dari bibirnya gak sama dengan apa yang ada di hatinya." tambahnya lagi. Cika nampak berpikir. Bisa juga benar apa yang di katakan Lala.


"Terus aku harus gimana dong?" tanya Keyara bingung. Ia menggigit bibirnya pelan. Sebenarnya ia ingin cerita saat Gerald melecehkannya. Tapi, ia takut. Takut Cika dan Lala jijik padanya.


"Cika! pindah dong!" tegur Kevin yang tiba-tiba datang. Kevin, pria paling gesrek yang sangat suka membuat onar. Dan satu satunya pria yang mengaku pacar beda perasaannya Keyara. Kalau cowok cowok lain cuma bilang suka sama Keyara. Beda dengan Kevin yang selalu mengclaim Keyara pacarnya.

Possesive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang