Video diatas itu bonus :3 aku udah ulang berkali kali tetap aja gak pernah bosen sama tuh lagu :'') i really love it 💕
Dan tak lama kemudiannn MV nya keluar 😭😭😭😍😍😍 senang banget aku tuh yaampun ingin teriak aja pas liat MV nya udah muncul 😭😭.
UDAH ADA YANG NONTON BELUM?! NONTON GAK! NONTON GAK KALIAN! KUSURUH KALIAN NONTON DULU! AWAS KALO GAK!
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.Ok sip mari kita lanjut ke ceritanya ;).
Sampe mana ya? Bentar liat ep sebelah dulu.....
.
.
.
.
.Oh iya sampe Seonghwa bawa teflon biar pantatnya gak tertembak. Ok sip.
Selama perjalanan menuju apartemen Hongjoong, Seonghwa hanya menunduk diam tanpa mengatakan sepatah kata pun, mungkin saja ia sedang kaget karena tadi. Bisa dilihat dari tadi tangannya tak berhenti bergetar sama sekali.
Karena merasa kasihan Hongjoong tiba-tiba memberhentikan mobilnya di depan toko es krim.
"Tunggu disini." Ucap Hongjoong.
Seonghwa hanya mengangguk tanpa mendongakkan kepalanya ia merasa takut jika ia mendongak kepalanya akan bolong saat itu juga.
Tak menunggu lama Hongjoong kembali masuk kedalam mobilnya sambil membawa 2 es krim di tangannya. 1 es krim ia berikan ke Seonghwa yang sedang menunduk.
"Nih buat Lo." Ujar Hongjoong. "Gue gak tau mau kasih apa biar Lo kembali kayak dulu lagi." Lanjutnya entah mengapa Seonghwa melihat wajah Hongjoong itu seolah ia yang bersalah disini.
"Makasih.." jawab Seonghwa mengambil alih es krim dari tangan Hongjoong.
Merasa es krim nya sudah diambil membuat senyuman di wajah Hongjoong merekah seakan ia baru saja diterima cintanya.
"Tenang aja gue bakal lindungi Lo dari apapun, tapi Lo harus selalu berada di samping gue, jangan sampe Lo menghilang dari pandangan gue." Ucap Hongjoong sambil memakan es krim nya.
Seonghwa yang dengar tentu kaget sedikit terharu, ia tau kalo Hongjoong menyukainya tapi bukankah itu membahayakan dirinya sendiri dan lagi tidak mungkin Hongjoong bisa melindunginya.
"Kenapa Lo ingin lindungi gue?" Tanya Seonghwa.
"Emang kenapa? Gue gak butuh alasan bukan? Karena Lo juga pasti udah tau jawabannya." Jawab Hongjoong.
Seonghwa bingung, ia bingung caranya agar Hongjoong tak ikut campur karena ia takut jika Hongjoong akan terluka karena dirinya. Padahal itu semua terjadi karena Hongjoong mendekati nya.
"Kenapa kamu jadi membahayakan dirimu?" Tanya Seonghwa.
"Apa perlu ku perjelas hingga kau mengerti?" Tanya Hongjoong menatap Seonghwa yang seakan bentar lagi akan menangis. "Karena aku mencintaimu Seonghwa, aku akan membahayakan diriku hanya demi kamu." Lanjut Hongjoong mengelap air mata yang mulai jatuh dari mata Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say My Name [SeongJoong]
Randomiya, ini ff bagi SeongJoong Shipper kalo gak suka gak papa. ok sipp Kim Hongjoong murid bad boy yang di takuti satu sekolah karena dia adalah anak mafia yang terkenal kejamnya, jatuh cinta pada ketua OSIS sekolah yaitu Park Seonghwa. "Say My Name." ...