Pagi ini Seonghwa terbangun karena matahari yang menyinari matanya, ia ingin bangun untuk bersiap tapi tangan kanannya terasa berat. Dejavu.
Karena penasaran, akhirnya Seonghwa noleh kesamping, eh Nemu manusia Minion disebelahnya pake pajama gambar Minion lagi.
Reflek Seonghwa kan ngeri, nah dia langsung nendang badan Hongjoong sambil teriak.
"Bangke!" Bersamaan dengan teriakannya, Hongjoong jatuh dari kasurnya.
Hongjoong yang jatuh dari bawah kasur langsung bangun dengan mata yang setengah kebuka.
"Apa? Kenapa?" Tanyanya sambil melihat kesana kemari.
"Lo ngapain di kamar gue bangsat?!" Tanya Seonghwa ia terlalu kaget lihat nya. Kan jantung Seonghwa jadi berdebar kencang terus.
"Eh? Gue kan udah ijin."
"Kapan woy?!" Tanya Seonghwa ngegas dengan alis yang bertaut.
.
.
Flashback tadi malam..
Jam telah menunjukkan pukul 11 Hongjoong baru saja selesai menonton di ruang TV.Hongjoong berjalan hingga didepan kamar Seonghwa sambil mengetuk pintu tersebut.
"Seonghwa.." panggil Hongjoong pelan.
Tidak ada jawaban dari dalam, Hongjoong langsung membuka pintu kamar dan melihat Seonghwa yang sudah tertidur pulas di kasurnya dengan selimut yang menutupi sebagian wajahnya.
"Gue tidur sini ya..?" Tidak ada jawaban Hongjoong langsung naik ke kasur menutupi badannya dengan selimut dan ikut tidur di samping Seonghwa.
Flashback end.
"Itu namanya bukan ijin bangke!" Kesel Seonghwa, baru pagi udah bikin kesel aja gimana nanti besok besok? Kehidupan Seonghwa bakal sangat merepotkan.
"Yang penting kan gue udah ngomong." Ujar Hongjoong.
"Oh ya ngomong ngomong.. kenapa wajahmu merah?" Sambung Hongjoong bertanya ke Seonghwa yang berada di atas kasur dengan wajah yang memerah.
"I.. ini gue lagi.. marah!" Jawab Seonghwa terbata bata.
"Yang bener?" Goda Hongjoong.
Buagh!
Seonghwa melempar bantal ke muka Hongjoong yang memang minta di tampol dan langsung beranjak pergi keluar kamar untuk bersiap atau dia akan terlambat sekolah.
______♪______
Seonghwa baru saja selesai ganti baju, setelah ia selesai mandi tadi Hongjoong udah gak ada di kamarnya, yah itu bagus baginya jadi dia bisa ganti baju tanpa pengganggu.
"Lo mau kemana?" Tanya Hongjoong masih belum mandi dan bersiap sama sekali.
"Mau sekolah lah! Apa lagi?" Jawab Seonghwa.
"Tapi ini hari Minggu." Ucap Hongjoong.
Seonghwa langsung terdiam, Hongjoong juga terdiam, semua terdiam menatap satu sama lain.
Brot!
Gue numpang kentut! -Vera.
Seonghwa langsung mengambil hpnya untuk melihat hari lewat kalender karena Hongjoong miskin kalender.
Dan benar saja, sekarang adalah hari Minggu yang artinya libur. Seonghwa langsung melempar tasnya kesel, udah capek rapi rapi eh malah libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say My Name [SeongJoong]
Acakiya, ini ff bagi SeongJoong Shipper kalo gak suka gak papa. ok sipp Kim Hongjoong murid bad boy yang di takuti satu sekolah karena dia adalah anak mafia yang terkenal kejamnya, jatuh cinta pada ketua OSIS sekolah yaitu Park Seonghwa. "Say My Name." ...