WEH GUE BARU SADAR KALO UDAH 2K BACA! ANJIR GUE KAGET BANGET WAKTU LIAT TADI... KALIAN IH KALO NGASIH KEJUTAN JANGAN TIBA-TIBA DONG!
Kegeeran, siapa juga yang mau kasih kejutan -Readers.
Gak tau ah gue terlalu senang nih :'''')
Karena udah 2k baca aku kasih Special Chapter tahun baru aja deh wkwkw karena nih terlalu mendadak dan aku gak punya ide buat ide Special cerita :( tapi aku ingin memberikan kejutan pada pembaca tercintaku :(
Yaudahlah ya aku sembarang aja jadi aku minta maaf kalo Special chapter nya jelek, karena nih ide gak punya juga :( udahlah ya sebisaku aja.
❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️
Judul: ketika Seonghwa Bad boy but fluffy
Karya: Vera cute //plak.Seonghwa lagi tidur dengan nyamannya di rumahnya.
Tiba-tiba saja pintu kamarnya terbuka menampakkan ibunya.
"Hwa! Ayo bangun! Ada tamu tuh kamu cepat mandi habis itu ganti baju!" Ujar sang ibu menyibakkan selimut Seonghwa lalu memaksa Seonghwa untuk bangun.Seonghwa bangun dari tidur nya dengan mata yang masih tertutup karena tadi malam ia tidur begadang karena kerjaan sekolah yang membuatnya bekerja keras mencari jawaban.
"Nih bajunya, cepat bangun terus pake baju ini!" Ujar ibu Seonghwa menaruh lipatan baju untuk Seonghwa. Lalu pergi keluar kamar.
Seonghwa sedikit melirik ke baju itu, baju formal sekali.
"Baju apaan nih? Jelek banget sih." Gumamnya sambil mengangkat baju jas berwarna hitam tersebut.Seonghwa berdiri dan pergi mandi untuk bersiap, setelah selesai ia tak memakai baju yang diberi ibunya, ia memilih baju yang ia ingin pake.
Lagian ia juga tak ingin menyapa tamunya dia punya janji dengan teman-teman nya untuk berkumpul.
.
.
."Anak bapak kapan keluarnya ya?" Tanya seorang lelaki berkeriput yang duduk disamping pemuda yang sedang memainkan hp nya terasa tak memiliki ketertarikan untuk ikut mengobrol dan menunggu orang itu.
"Haha.. mungkin dia malu." Jawab ayah Seonghwa sambil menggaruk tengkuknya.
Lalu tak lama Seonghwa keluar dengan tatapan malasnya menatap tamu yang datang ke rumahnya.
Ibu dan ayahnya menatap kaget Seonghwa karena ia tidak memakai baju formal. Sang ibu berdiri dan langsung mendatangi anaknya Seonghwa dengan tatapan yang menyiratkan bahwa ia sedang marah.
"Apa yang kamu lakukan?! Kenapa kamu memakai baju seperti ini?!" Bisik ibunya yang terdengar seperti membentak.
"Apa sih Bu, aku ada janji sama teman nih." Jawab Seonghwa merasa kesel jalannya dihentikan oleh ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say My Name [SeongJoong]
Randomiya, ini ff bagi SeongJoong Shipper kalo gak suka gak papa. ok sipp Kim Hongjoong murid bad boy yang di takuti satu sekolah karena dia adalah anak mafia yang terkenal kejamnya, jatuh cinta pada ketua OSIS sekolah yaitu Park Seonghwa. "Say My Name." ...