Chapter 5

6.1K 884 228
                                    

Long Time No See :)

I think... Ehe

And i Hope you like this chapter..
Enjoy..







Mobil Hongjoong baru sampai dirumah Seonghwa yang bisa dibilang biasa saja, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, tapi entah mengapa rumah itu terlihat nyaman.

Seonghwa langsung keluar setelah sampai didepan rumahnya, awalnya Seonghwa minta berhenti di depan komplek, tapi Hongjoong versi keras untuk mengantarnya sampai ke depan rumah, dasar keras kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seonghwa langsung keluar setelah sampai didepan rumahnya, awalnya Seonghwa minta berhenti di depan komplek, tapi Hongjoong versi keras untuk mengantarnya sampai ke depan rumah, dasar keras kepala.

"Ya udah, makasih." Ujar Seonghwa menutup pintu mobil Hongjoong, dan meninggalkan nya tanpa membiarkan Hongjoong mengatakan apapun.

"Woy!" Panggil Hongjoong lewat jendela mobil, membuat Seonghwa menoleh kebelakang dengan wajah yang merengut.

"Apa?!" Tanyanya dengan nada tinggi.

"Gue gak diajak masuk?" Tanya Hongjoong dengan senyumannya.

Seonghwa menghela nafas panjang, sambil menatap langit yang bentar lagi gelap itu dengan mata yang berkaca, sedih dia, kenapa dia harus berurusan dengan bocah ini.

"Kalo Lo diam berarti setuju." Seonghwa melompat kaget ketika Hongjoong sudah berada didepannya sambil mengambil alih belanjaannya dan langsung berjalan lebih dulu menunggu nya di depan pintu rumah.

Seonghwa menatap datar Hongjoong entah kenapa dia harus terbiasa dengan sifat pemaksanya itu. Untung Seonghwa sabar :) eh gak juga sih.

"Ayo, mau sampai kapan berdiri disana?" Tanya Hongjoong yang sepertinya capek menunggu Seonghwa yang masih terdiam ditempatnya tadi.

Seonghwa menggaruk tengkuknya yang tak gatal sembari mendesah capek, lalu berjalan menuju Hongjoong yang telah berada di depan rumahnya.

"Bukannya Lo terlalu memaksa?" Lirih Seonghwa yang sedang membuka pintu rumahnya.

"Ha? Lo tadi ngomong sesuatu?" Tanya Hongjoong dan Seonghwa langsung menggelengkan kepalanya dan masuk mempersilahkan Hongjoong masuk kedalam rumahnya.

"Ini taruh mana?" Tanya Hongjoong mengangkat belanjaannya Seonghwa.

"Taruh di dapur, lurus aja habis itu belok kiri." Jawab Seonghwa tanpa menoleh ke Hongjoong, dia sibuk menutup pintu.

Hongjoong yang dengar, langsung saja masuk membawa belanjaannya Seonghwa kedapur yang di tunjuk Seonghwa, ia langsung menaruh belanjaan diatas meja dan duduk di kursi yang dekat dengan meja.

"Gue kekamar dulu, jangan sentuh barang dirumah ini, awas Lo!" Peringat Seonghwa langsung dituruti Hongjoong, dia hanya mengangguk sebagai jawabannya.

Seonghwa menatap sinis Hongjoong sebelum dia naik ke lantai dua dimana kamarnya berada.

"Kok enak banget di sini ya?" Gumam Hongjoong sambil merenggangkan ototnya lalu berjalan ke ruang TV yang kebetulan berada di depan dapur.

Hongjoong berkeliling disana, memutari sofa yang berada ditengah-tengah dan melihat setiap barang yang berada di nakas dan meja.

Say My Name [SeongJoong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang