Episode 9

5.2K 725 254
                                    

Hari makin lama semakin gelap, itu artinya bulan malam akan muncul mengganti kan matahari.

Seonghwa duduk dengan kursi roda masih berada di taman sejak ia selesai makan, entah kenapa taman itu menyejukkan hatinya membuat dirinya betah disana.

Jangan salah, sejak tadi juga Seonghwa dilayani dengan pelayan Hongjoong yang terus menawarkan berbagai cemilan atau minuman. Ia serasa hidup di kerajaan sekarang.

"Ayo masuk diluar semakin dingin." Ujar Hongjoong datang sambil membawakan secangkir susu hangat dan memberikannya pada Seonghwa.

"Gue gak minta ini.." ucap Seonghwa menautkan alisnya menjadi satu.

"Gpp minum aja, gue yang buat untukmu." Jawab Hongjoong memaksa Seonghwa untuk mengambil cangkir tersebut.

"Jangan jangan ini ada racunnya." Ucap Seonghwa menatap Hongjoong dengan tatapan waspada.

Hongjoong natap datar sedatar dada Seonghwa.g

"Ya gak mungkinlah, kalo gue mau Lo mati gak mungkin gue selamatin dari musuh gue." Jawab Hongjoong, berjalan ke belakang kursi Seonghwa dan mendorongnya pelan untuk masuk kedalam.

"Iya juga ya." Seonghwa angguk angguk aja sambil mempoutkan bibirnya lucu.

Hongjoong yang dibelakangnya kan jadi gemes. Untung Hongjoong bisa tahan untuk sementara :) gak tau nanti.

Seonghwa akhirnya minum juga setelah banyak Ceng Cong. Hongjoong mah senyum senyum liat Seonghwa minum susu buatannya.

Dia belajar bikin susu dari tadi siang di ajarin para pelayan, dan di dapur pelayannya pada kembung minum susu buatan Hongjoong poor pelayan :')

"Eh!"

Hongjoong langsung menghentikan langkahnya ketika mendengar Seonghwa yang tiba-tiba saja tersentak kaget setelah minum.

"Kenapa? Terlalu panas?" Tanya Hongjoong, dia sudah panik takut jika lidah Seonghwa tak cocok dengan susu buatannya.

Mau nyesel rasanya, harusnya tadi ia tidak mencoba membuat susu untuk Seonghwa, biarkan para pelayannya yang membuatnya.

"Apa bener Lo yang buat?" Tanya Seonghwa menoleh kebelakang menatap Hongjoong.

"I..iya.." jawab Hongjoong.

"Ini enak sekali, Lo tambahin madu ya? Ini manis banget." Ujar Seonghwa yang langsung menyesap beberapa kali lagi.

"Kamu lebih terlihat manis." Gumam Hongjoong.

"Lo ngomong sesuatu?" Tanya Seonghwa ketika ia mendengar suara. Tapi Hongjoong langsung cepat menggelengkan kepalanya.

Hongjoong kembali mendorong kursi roda Seonghwa masuk kedalam mansion.

Seonghwa dan Hongjoong sekarang berada di kamar Hongjoong.

"Lo pergi mandi dulu gih, habis itu ganti baju, bajunya udah ada di meja kamar mandi." Ujar Hongjoong.

Seonghwa mengangguk aja, ia berdiri dari kursi rodanya berjalan ke kamar mandi dibantu dengan dinding lalu masuk kedalam kamar mandi.

Hongjoong nunggu Seonghwa selesai mandi di kasur sambil memainkan hpnya.

Tak lama Seonghwa keluar dengan sweater pink nya dan celana jeans birunya.

Tak lama Seonghwa keluar dengan sweater pink nya dan celana jeans birunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Say My Name [SeongJoong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang