Episode 12

4.4K 593 210
                                    

Ok I'm sorry to make you all wait :''










Mereka sekarang berada didepan mobil Hongjoong. Dan Seonghwa baru sadar kalo sejak tadi dia genggam tangan Hongjoong, buru-buru dia langsung menepis tangan Hongjoong lalu mengalihkan pandangannya dari Hongjoong.

"Lu kenapa?" Tanya Hongjoong.

"Gak papa." Jawab Seonghwa singkat.

Hongjoong mengerutkan keningnya bingung. Lalu ia membukakan pintu mobil untuk Seonghwa masuk, takutnya nanti Seonghwa masuk lewat jendela.

"Makasih." Lirih Seonghwa membuat Hongjoong nyengir gaje dengarnya.

Setelah menutup pintu mobil, Hongjoong langsung berlari ke sisi lain dan masuk ke dalam mobil pengemudi.

"Mau kemana?" Tanya Hongjoong setelah masuk kedalam mobil.

"Kan mau ke bioskop." Jawab Seonghwa sambil mempoutkan bibirnya kesel.

"Iya iya santai dong gak usah kesel gitu." Hongjoong mulai melajukan mobilnya keluar dari parkiran dan pergi ke bioskop.

Didalam mobil hening, Seonghwa fokus dengan hp nya dan Hongjoong yang fokus ke jalanan. Hongjoong ingin mencairkan suasana tapi dia tak tahu mau ambil topik apa.

"Hwa.." panggil Hongjoong membuat Seonghwa langsung noleh.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Mau mampir dulu gak?" Tanya Hongjoong.

Seonghwa memiringkan kepalanya bingung.
"Untuk apa?"

Fix belum apa apa pasti akan ditolak sama Seonghwa jadi Hongjoong memilih diam.

"Gak jadi." Seonghwa hanya menatap Hongjoong aneh.

"Apa sih kok gak jelas." Seonghwa kembali memainkan hp nya mengabaikan Hongjoong yang susah payah mencari topik.

Akhirnya mereka saling diem sampe didepan bioskop. Seonghwa keluar lebih dulu, entah kenapa dia sangat senang sekali pergi ke bioskop.

"Mau nonton apa sih emangnya?" Tanya Hongjoong yang baru keluar mobil.

"Ituloh film Horor yang judulnya IT katanya udah ada Season 2." Jawab Seonghwa antusias.

Hongjoong gak pernah nonton bioskop bahkan belum pernah nonton yang namanya IT itu. Jadi Hongjoong mah santai aja waktu dengar sambil angguk angguk sok tau.

"Yaudah yuk!" Saking antusiasnya Seonghwa narik tangan Hongjoong masuk kedalam mall.

Iya bioskop nya ada di dalam mall.

Nah sekarang mereka lagi antri beli tiket, karena ini hari Minggu jadi pada ramai banyak anak remaja yang nonton ada juga yang pacaran dan lainnya.

"Hey gue beli popcorn nya ya." Ujar Seonghwa menyenggol lengan Hongjoong.

"Iya, kamu ada uang gak? Pake uangku aja kalo mau." Ucap Hongjoong sambil mengeluarkan dompetnya.

"Gak gak usah, aku punya uang sendiri kok." Jawab Seonghwa menolak uang yang diberikan Hongjoong.

"Kenapa gak? Lo gak boleh nolak rejeki." Ujar Hongjoong keras kepala.

"Tapi.."

"Gak ada tapi tapian, kan aku yang ajak kamu keluar jadi aku yang traktir semuanya." Potong Hongjoong.

Seonghwa cemberut tapi tetap ambil uang yang dikasih Hongjoong, Seonghwa tuh gak suka yang namanya hutang. Rasanya jadi merasa bersalah karena pake tanpa diganti.

Say My Name [SeongJoong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang