Hari ini adalah hari dimana Seonghwa bisa keluar dari rumah sakit setelah beberapa Minggu di rawat, sebenarnya Seonghwa bisa keluar rumah sakit beberapa hari lalu namun Hongjoong juga ibunya menolak karena mereka berpikir bahwa Seonghwa belum sembuh total dan perlu perawatan lanjutan.
"Mah!" Panggil Seonghwa ke ibunya sambil berlari kecil.
Sesampainya Seonghwa dihadapan ibunda tercintanya justru dia mendapat kan jitakan kecil di jidatnya.
Bltak!
"Aww!" Ringis Seonghwa mengelus jidat mulusnya.
"Kamu baru keluar dari rumah sakit dan kamu sudah berlari lari!" Bentak ibunda.
Yah seperti inilah ibunya, kasar namun perhatian... Tapi kasar nya 89% dan 11% perhatian.
"Mama malah lebih parah! Bukannya dipeluk malah dijitak! Kan aku pasien!" Balas Seonghwa tak kenal takut.
"Kan bukan kepalamu yang di tusuk!" Jawab ibunda tak ingin kalah.
"Nah! Kalo gitu aku bisa dong lari larian kan bukan kakiku yang di tusuk." Bukannya diam malah kembali menjawab. Dasar Seonghwa.
Pak!
Lagi, Seonghwa dapat serangan dari tangan mulus ibunda tercinta.
"Masuk sana!"
Nah kan emak tuh selalu benar, udahlah kalo kalian bener emakmu lebih bener.
Pada akhirnya Seonghwa nurut aja daripada mukanya jadi babak belur. Kan sayang nanti Hongjoong malah takut sama mukanya... Loh, sejak kapan Seonghwa memikirkan Hongjoong?
"Yo!" Seonghwa buka pintu rumah barunya dan langsung disapa oleh anak anak bangsat. Siapa lagi kalo bukan Hongjoong dan teman teman ditambah bodyguard nya juga.
"Kenapa kalian disini?" Tanya Seonghwa sambil meringis melihat betapa berantakannya rumahnya ini.
"Hyung!" Seru Jongho mengajak Seonghwa untuk ikut duduk bermain bersama.
"Eh anjing! Kok bisa sih Lo yang menang?! Kan gue udah pake kartu andalan!" Seru Mingi tidak terima kalah dari San yang bahkan baru aja main.
"Yah emang karena gue ini genius tingkat dewa." Balas San dengan tampang sombong nya.
"Woy! Daritadi gue gak dikasih main!" Teriak Wooyoung yang sejak tadi hanya menonton doang.
Seonghwa hanya meringis melihat mereka berkumpul tanpa ada tujuan selain MERUSAK RUMAHNYA! Sungguh teman bangsat yang meresahkan.
Hari ini Seonghwa gak ingin marah marah karena dia cukup lelah terlebih dia baru saja keluar dari rumah sakit.
Akhirnya dia menghiraukan mereka dan masuk kedalam kamarnya.
Baru aja baring diatas kasur pintu kamarnya didobrak sama orang ingin mengumpat tapi yang dobrak ternyata ibunda nya.
"Apa mak?" Tanya Seonghwa dengan wajah nyolot.
"Mau dihukum gimana tuh orang yang nusuk kamu?" Tanya ibunda sambil bersandar di pintu menunggu jawaban.
Sumpah ini emak emak cool banget -Vera.
"Loh dia masih hidup? Kenapa gak dibunuh aja sih." Canda Seonghwa.
Ibunda mengangguk,
"Oke." Ucapnya lalu berlaku pergi.Seonghwa baru sadar apa yang dia ucapkan, secepatnya dia berlari keluar kamar untuk mengejar emaknya. Kasian kan kalo dibunuh doang, mending taruh di qurban lumayan dagingnya buat sapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say My Name [SeongJoong]
Randomiya, ini ff bagi SeongJoong Shipper kalo gak suka gak papa. ok sipp Kim Hongjoong murid bad boy yang di takuti satu sekolah karena dia adalah anak mafia yang terkenal kejamnya, jatuh cinta pada ketua OSIS sekolah yaitu Park Seonghwa. "Say My Name." ...