Hara membuka pintu mobil Baekhyun dengan mata yang tak lepas dari rumah didepannya. Rumah yang tidak besar, namun tidak juga kecil, sesuai dengan kriteria Hara. Rumahnya juga strategis, ditambah taman kecil dibelakang rumah itu.
"Ini rumahmu?"
"Ya, semoga kau suka, memang tidak besar tapi aku harap kau nyaman tinggal bersamaku disini"
"Aku suka, terimakasih" Ucapnya lalu berniat untuk mengambil koper besarnya, namun gerakannya terhenti karna Baekhyun yang menahan pergelangan tangannya.
"Tidak, biar aku saja, ingat bahwa dirimu sedang mengandung Hara. Kau masuk saja lebih dulu, nanti aku menyusul"
Hara tersenyum kecil, "Baiklah, aku duluan kedalam, maaf membuatmu susah" Setelah itupun Hara langsung menaiki tangga kecil dan masuk kedalam rumah Baekhyun yang sekarang sudah menjadi rumahnya juga.
Aku berdoa semoga dirimu tetap tersenyum dan mengobrol denganku, bukan hanya diam dan menganggap diriku tidak ada disismu, Batin Baekhyun dengan bibir yang ditarik keatas, membuat sebuah senyuman kecil diwajah tampan milik dokter muda itu.
Hara melihat kesekitar, ia baru saja mengambil minum didapur dan ia tidak menemukan pria bernama Byun itu.
"Kemana perginya pria itu? Apa sudah pergi bekerja?"
Hara menaikan bahunya, dengan santai ia masuk kedalam kamarnya, maksudnya kamar Baekhyun dan Hara. Ia menutup pintu kamarnya, sebelum berdiri didepan cermin yang tersedia dikamar itu.
"Astaga, mengapa wajahku menjadi kusam seperti ini? kemana perginya wajah mulus dan bersih milik dulu?" Hara menyentuh area pipinya, kalau dilihat-lihat wajah wanita sebenarnya tidak kusam, mungkin karna efek kehamilannya.
Dengan santai ia berjalan kearah kamar mandi, membuka lalu menutup pintu itu, saat baru saja membalikan tubuhnya ia melihat Baekhyun yang sedang menatap dirinya dengan sikat gigi yang masih didalam mulutnya dan rambut yang berantakan.
"Ada apa?"
Hara menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal,
"Engh, hanya ingin mencuci wajah"Baekhyun menyelesaikan acara sikat giginya, ia mengkumur mulutnya dan menghapus sisa-sisa air yang berada diarea mulutnya.
"Ini, aku keluar dulu"
Hara menggeserkan tubuhnya sedikit, memberikan jalan untuk suaminya itu tanpa membalas perkataannya. Setelah merasa Baekhyun sudah keluar, Hara menepuk jidatnya, oh Tuhan apa yang sudah kulakukan
"Kau bekerja?"Baekhyun memakai kemejanya, "Ya, ada operasi yang harus kutangani sore nanti"
Hara menaik-turunkan kepalanya dengan kaki yang melangkah kearah sofa, lalu mendudukan bokongnya disana.
"Kau ingin menitip sesuatu?" Tanya Baekhyun yang sekarang sudah rapih dengan pakaian kerjanya, bahkan ditangannya sudah terisi oleh tas kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly Effect ✔️
Fanfiction[Complete] Butterfly Effect, teori kekacauan yang di mana perubahan kecil pada satu dalam suatu sistem dapat mengakibatkan perbedaan besar dalam keadaan. Hidup Jung Hara seketika berubah 360 derajat setelah kejadian yang mengharuskan dirinya hidup...