Seminggu yang lalu Hara, Baekhyun dan juga Miyeon datang ke Pulau Jeju untuk memberitahu kedua orang tuanya bila Baekhyun dan Hara akan menikah secepatnya, karna berita kehamilan Hara sudah terdengar sampai ketelinga orang tuanya.
Dan disinilah sekarang Hara berada, di Butik yang dikelola oleh ibu Baekhyun.
"Jangan lama-lama berdiri, kau tidak boleh kelelahan" Baekhyun menarik pelan Hara dan menyuruhnya untuk duduk.
"Kau tinggal hanya diam, lalu memilih baju mana yang akan kita pakai dihari pernikahan k-kita" Ada sedikit rasa aneh saat Baekhyun mengucapkan kata 'kita' ke Hara. Tapi wanita itu hanya diam, ia tak ingin berbicara dengan pria didepannya ini, ia masih kecewa dengannya.
"Ya! Baekhyun!" Suara wanita itu memebuat Baekhyun berdiri dan tersenyum, "Mengapa kau tidak langsung masuk kedalam?eomma sudah menunggu kalian"
Berbeda dengan orang tua Hara yang pertama sedikit kecewa saat mendengar perihal kehamilan Hara, keluarga Baekhyun malah antusias dengan ini semua, bahkan Hara sempat bingung tapi ia hanya diam.
"Hara, ayo kita masuk, kau harus memilih baju mana yang akan kau pakai saat hari pernikahanmu" Hara berdiri dan menerima uluran tangan Ibu Baekhyun, ia langsung diajak masuk kedalam ruangan yang pernuh dengan dress cantik.
"Kau mau pilih yang mana?" Ucap Ibu Baekhyun menghelus-helus tangan Hara, "Tapi sepertinya, apapun yang kau pakai akan terlihat cocok"
Hara menoleh, "Mengapa bisa begitu?"
Ibu Baelhyun tersenyum lalu menyolek hidung Hara, "Karna yang memakai pakaian itu secantik dirimu" dan setelah mendengar itu tawa Hara pecah, membuat Ibu Baekhyun ikut tertawa.
Dan tanpa disadari, Baekhyun yang berada dibelakang mereka tersenyum saat melihat tawa Hara yang begitu manisnya, tawa yang sudah tidak ada sejak 2 bulan yang lalu, tawa yang entah mengapa Baekhyun rindukan.
Hara sudah berkeliling sekitar 1 jam yang lalu, ia masih bingung untuk memilih dress yang berjejer rapih didepannya ini."Kau masih bingung untuk mencarinya?" Suara Ibu Baekhyun dari belakang dirinya membuat Hara menoleh kebelakang.
Hara mengangguk, "Iya, aku mencari baju yang elegant dan tidak membuat kendunganku sesak"
"Sepertinya aku tau, ayo ikut eomma" Ibu Baekhyun berjalan lebih dulu yang diekori Hara dari belakang.
Mereka berhenti didepan banyak dress elegant, Ibu Baekhyun mengambil dua dress yang menurutnya itu yang dimaksud oleh calon menantunya itu.
"Cantik" Hanya itu yang diucapkan oleh Hara setelah melihat kedua baju yang ditunjukan oleh Ibu Baekhyun.
"Jadi kau ingin yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly Effect ✔️
Fiksi Penggemar[Complete] Butterfly Effect, teori kekacauan yang di mana perubahan kecil pada satu dalam suatu sistem dapat mengakibatkan perbedaan besar dalam keadaan. Hidup Jung Hara seketika berubah 360 derajat setelah kejadian yang mengharuskan dirinya hidup...