Mungkin jika boleh dipilih, Hara akan memilih untuk terbangun lebih siang ketimbang bangun pagi namun mendapati kakaknya yang sedang bermesraan dengan sang suami.
"Kau belum mengalami muntah-muntah, Hara?" Tanya Miyeon dengan membawakan dua teh hangat, yang satu untuk wanita itu dan yang satunya untuk Hara.
"Morning Sickness Miyeon" Koreksi Baekhyun yang sibuk dengan ponselnya.
Miyeon berdecak pelan, "Aku tidak tau apa namanya, jadi apa salahnya aku mengatakannya dengan 'muntah-muntah' ?"
Baekhyun diam, ia sedang tak ingin bertengkar dipagi hari. Jadi, ia hanya diam tanpa membalas perkataan kekasihnya itu.
"Belum eonnie, tapi aku sudah mulai mengidam mungkin? aku tak tahu"
"Woah! Serius? apa saja yang kau idamkan akhir-akhir ini?"
Hara tanpak berfikir, banyak yang ia inginkan sebenarnya, tapi ia tak pernah mengatakannya kepada Baekhyun. Baekhyuh menatap istrinya, wajahnya seperti sedang berfikir, apa ia tak ingin jika kemarin dirinya mengidamkan buah yang harus aku petik langsung dari perkebunan itu?
"Ia meminta dibawakan buah, tapi tidak semudah itu, ia meminta buah yang harus aku petik dari perkebunan itu sendiri"
Mendengar perkataan Baekhyun, Miyeon tertawa terbahak. Bukan untuk menertawakan Hara, tetapi menertawakan bahwa Baekhyun lah yang harus repot karna keinginan adiknya.
"Astaga, kau ini membuat kekasihku repot Hara" Miyeon masih tertawa, tanpa mengetahui betapa sakitnya hati Hara saat mendengar perkataan kakaknya beberapa saat lalu.
Apa? tolong katakan sekali lagi? Kekasih? Bahkan Hara adalah istri sah dari pria bernama Byun Baekhyun itu. Kalau boleh egois, Hara akan mengambil Baekhyun tanpa memperdulikan kakaknya, tapi ia tidak setega itu untuk membiarkan Miyeon sakit hati karna dirinya.
"Baiklah, maafkan aku soal itu eonnie"
Tawa Miyeon sudah mereda, air mata sedikit keluar dari matanya.
"Kau ingin sesuatu sekarang?" Tanya Miyeon serius, bahkan tubuh Miyeon mendekat ke Hara.
"Iya" Sahut Hara yang membuat mata Baekhyun yang sedari tadi fokus kearah ponsel berpindah menjadi menatap istrinya yang sedang berhadapan dengan kakaknya.
"Apa?"
"Aku ingin pergi bersama dengan Jongin"
Seperti apa yang Hara katakan, ia ingin pergi bersama dengan Jongin maka dari itu dirinya berjalan dengan pria eksotis itu. Tapi mereka tidak hanya berdua, Miyeon dan juga Baekhyun juga ikut bersama dengan dirinya.Awalnya Hara ingin menolak ucapan Miyeon, tapi apa boleh buat? ia masih tahu dan ingat diri bahwa dirinya hanya wanita biasa yang tidak mempunyai apa-apa jika tidak ada Miyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly Effect ✔️
Fanfic[Complete] Butterfly Effect, teori kekacauan yang di mana perubahan kecil pada satu dalam suatu sistem dapat mengakibatkan perbedaan besar dalam keadaan. Hidup Jung Hara seketika berubah 360 derajat setelah kejadian yang mengharuskan dirinya hidup...