Hallo, ini author.
Hai one it, udah denger kalau kesayangan kita bubar? One it aku tau kita semua lagi dalam emosi yang bercampur terutama sedih dan kecewa.
One it, kalau boleh jujur aku lagi down, bener bener down karna kesebelasan yang aku sayang memilih hal yang diluar ekspetasi. Aku merasa aku kehilangan.
Aku berpikir pasti para member sedang bersedih mungkin menangis dan sekarang rasanya aku ingin memeluk mereka menenangkan mengatakan bahwa aku selalu mendukung mereka entah sebagai X1 atau sebagai Solo.
Keputusan yang diambil agensi member cukup membuatku kecewa, apakah mereka tidak berpikir bahwa ada jutaan fans yang masih sayang sama X1 dan tetap mendukung X1 walau badai sekalipun. Tapi mereka malah memilih untuk membubarkan grup.
Untuk Mnet, CJ EnM entah aku mau berkata apa tapi kalian sudah benar benar menghancurkan impian impian dan harapan para member dan penggemar..
Ayo one it, kita boleh bersedih tapi kita tidak boleh meninggalkan member. Ayo kita selalu dukung mereka walaupun bukan sebagai member X1 lagi.
X1, ONE IT aku sayang kalian. Terima kasih, fandom ini benar benar mengajarkan sesuatu yang berharga yaitu waktu. Sesingkat apapun waktu yang kita jalani itu sangat berharga dan terkenang dimemori.
One it ayo buktikan kalau kita kuat agar mereka bisa tersenyum lagi❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
fvckboy ; junsang
Random[ COMPLETED STORY ] "Eunsang, jadi pacar gue ya?"-junho Most impressive ranking #1 in junsang