Hay readers...
Jadi ada yang nnya nih kemarin, jung itu siapa?
Jadi, jung itu jungkook..
Aku make dia jd senior krna aku liat nya dr perawakan ya..
Jd aku gk liat dr usia.. Nah muka-muka jungkook pas lgi serius kyk gini (pict bawah) tu pas bngt jd kakel gtu..
Jdi jgn d bayangin jungkook nya pas imut lucu kek baby, ntr feel nya gak dpet hehehhehe"Jung, gua butuh penjelasan". -kim Taehyung-
*ruang dance
Ini adalah hari keempat Sohyun dan Jung latian koreografi untuk pensi. Sohyun di awal memang sangat gugup dan masih terlihat malu-malu. Namun Jung bisa memaklumi nya, malah Jung menyukai kepribadian Sohyun setelah mendengar dari beberapa teman dance.
"Jangan gugup terus ya, nanti chemistry nya gak dapet". Ujar kakak pembina pada Sohyun. Sohyun mengangguk.
Jung hanya tersenyum melihat ekspresi wajah Sohyun yang nampak memerah. Ketara dari kakak kelas yang menyadari bagaimana malu nya Sohyun.
"Oke, latihan nya cukup. Kita lanjut besok. Kalian bisa kembali ke kelas masing-masing".
Semua serempak berdiri dan keluar ruangan menuju kelas masing-masing.
"Yun, sebentar". Panggil Jung yang berjalan cepat menghampiri Sohyun. Dan di barengi dengan Sohyun yang langsung menoleh ke arah nya.
"Ini.. ". Jung memegang tangan Sohyun dan memberikan ikat rambut lucu. Banyak orang menyebut nya karet kelinci.
Sohyun menatap ikat rambut di tangan nya lalu beralih melihat Jung yang nampak tersenyum senang. "Ini untuk aku kak?".
Jung mengangguk tersenyum. "He'em.. Dipakai ya".
Oke, sampai sini Sohyun mulai lagi berdebat dengan jantung nya. Ia benci situasi ini, tapi bunga yang mekar di hati nya menolak untuk membenci.
"Kenapa diem? Gak suka ya? Atau kamu mau ganti yang lain? Nanti kakak beliin yang lain aja".
"Ahh.. Gak kak, maksud ku yang ini lucu kok, aku suka. Makasi ya.. Aku pamit ke kelas dulu. Soalnya ada tugas". Sohyun membungkuk dengan senyum aneh di wajah nya. Masih terlalu gugup untuk terlihat biasa.
"Iyaa.. Sampai ketemu lagi". Jawab Jung.
******
Sohyun memutar pulpen di tangan nya sambil melamun. Headset yang terpasang bernada lagu beat di telinga nya pun serasa tak terdengar. Terlarut pikiran nya selalu beralih ke kakak kelas itu. Ia masih ingat bagaimana wajah Jung tersenyum. Seketika tanpa ia sadari ia ikut tersenyum juga.
Tae yang melihat Sohyun nampak aneh, pun beranjak mendekati bangku Sohyun. "Ekhem... Melamunin gua ya? Cieee".
"Ih apaan sih loe". Rutuk Sohyun lalu melanjutkan mengerjakan tugas nya.
"Terus kenapa?". Tanya Tae penasaran. Sohyun melihat Tae lumayan serius bertanya. Tapi Sohyun hanya menjawab nya dengan beberapa kali menggeleng.
"Sohyun ni lagi kasmaran sama kak Jung, hahaha". Serempet Mina tiba-tiba.
Tae membulatkan mata dan melihat ke arah Sohyun dengan intens. Tae tau jika Sohyun memang colab dengan kakak kelas. Tapi, soal hati, apa iya Sohyun menyukai kakak kelas yang baru saja ia kenal? Secepat itukah?
"Bener??". Tae nampak serius dengan pertanyaan nya. Sohyun yang melihat wajah Tae seketika berhenti menulis. Ekspresi Tae belum pernah seserius ini.
"Gak lah. Ngapain suka sama dia. Lagian kamu Mina, jangan asal nuduh". Ucap Sohyun.
"Ih aku gak asal nuduh, kan.... Aw"
Seketika Sohyun menginjak kaki Mina dengan keras hingga membuat Mina berhenti berbicara. Tae yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis lalu beranjak dari hadapan Sohyun.
"Eh Tae". Sohyun memegang tangan Tae dan membuat pria itu menoleh. "Emmm.. Pulang nanti anter ke toko buku ya".
Tae hanya mengangguk sambil tersenyum. Masih ia lihat bagaimana gadis itu memegang tangan nya. Dan saat gadis itu sadar, pegangan nya langsung ia lepaskan dari tangan Tae.
Saat Tae telah duduk di bangku nya, Jimin datang melihat wajah Tae yang datar. "Lu sakit?".
Tae menggeleng pelan sambil menulis tanpa melihat Jimin.
"Kenapa muka lu? Biasa nya lu pecicilan". Tawa Jimin seraya duduk.
Tae masih diam tanpa menggubris kata-kata Jimin. Mood nya sedang tidak baik mendengar ungkapan Mina tadi. Meskipun ia tak begitu saja percaya, tapi ketika melihat bagaimana Sohyun seperti menutupinya, membuat Tae sedikit merasa itu benar.
Dari tempat duduk nya, Sohyun masih melihat Tae yang nampak berbeda. Sekejap Jimin pun menoleh ke arah Sohyun, dan pikir Jimin Sohyun sedang menatap nya. Hingga Jimin menyunggingkan senyum pada gadis itu. Sohyun yag merasa pun ikut membalas senyum nya sekilas. Sungguh ini untuk pertama kali nya Sohyun merasa Tae kehilangan mood. Dan yang lebih membingungkan lagi kenapa diri nya takut Tae sakit hati dan membenci nya.
*******
"Jim, lu gak ngerasa ada yang aneh gitu sama Sohyun?".
Malam ini Tae mendadak datang ke rumah Jimin. Alasan sebenar nya bukan untuk curhat, tapi karena Tae ingin membahas soal pensi akhir semester. Kebetulan Tae satu grup musik dengan Jimin. Walaupun Tae anak basket, tapi ia berbakat juga di bidang musik.
"Gak tuh, kenapa emang?". Jimin yang tengah sibuk menyetel senar gitar hanya menjawab santai pertanyaan Tae.
"Gak apa-apa sih, gua nanya aja".
Tae menghela nafas pelan. Apa sebegitu dingin nya Jimin sampai tidak peka dengan seseorang. Terlebih Sohyun adalah sahabat nya dari kecil. Tae pikir Jimin sudah tau, tapi memilih biasa saja."Sohyun itu gak perlu di khawatirin, dia bisa jaga diri". Jawab Jimin.
Tae menoleh pelan. Sebentar, baru saja Tae berpikir Jimin tidak tau soal Sohyun dan Jung. Jadi, jawaban barusan apa arti nya?
"Maksud lu?". Tae penasaran.
"Sohyun itu anak nya jutek, galak. Jadi kalo ada yang macem-macem pasti dia lawan lah".
Jimin mulai memainkan satu lagu dengan syahdu di temani gemerlap bintang di langit malam. Sedangkan Tae masih diam menatap Jimin, belum paham dengan jawaban Jimin barusan. Oke, Tae butuh penjelasan. Besok adalah waktu yang tepat untuk bertanya sebelum terlambat.
Bukan pada Sohyun.
Tapi..
Pada Jung.
**************
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU
Romance"Aku bingung untuk memilih. Bukan untuk membalas perasaan mereka, tapi waktu dan perasaan mereka lebih baik jika bukan hanya tentang aku" - Kim So-hyun "Selama apapun aku nunggu, jika kamu takdir ku, aku akan berlutut berterimakasih pada Tuhan. Jika...