12

47 14 3
                                    

Gua ngeselin tapi bisa buat lu seneng kan?".-Kim Taehyung.


Pensi di hari kedua sekaligus penutupan lebih mendapat antusias dari para siswa dan Guru. Terlebih mereka semua menantikan penampilan dance kolaborasi dari Jung dan Sohyun.

Para penonton riuh bertepuk tangan tatkala kedua pasangan kolab itu naik ke atas panggung.
Jung, Sang raja dance di sekolah memang di segani. Selain wajah nya yang tampan dan gaya nya yang keren, skill dance nya berhasil memukau semua siswa dan guru yang hadir.

Kolaborasi kedua nya sangat menghayati. Chemistry yang di jalin sangat romansa seperti pasangan yang sedang jatuh cinta.

Durasi penampilan kedua nya sekitar 8 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Durasi penampilan kedua nya sekitar 8 menit. Dan mendapat tepuk tangan heboh dari para penonton. Bahkan ada yang berteriak agar mereka jadian.
Sontak membuat Tae kesal. Sedangkan Jimin lebih terlihat biasa saja.

"Awas ya lu Jung". Umpat nya pelan.

Jimin terkekeh melihat Tae yang nampak kesal. "Kenapa lu?".

"Lu gak liat penonton lagi teriakin mereka tuh. Bikin males aja".

"Lah.. Kenapa lu marah? Emang nya lu siapa nya? Gua yang sahabat nya  biasa aja tuh". Jimin tertawa bahkan sampai menutup mulut nya.

"Emang kalo Sohyun jadian sama Jung lu gak marah gitu?".

"Ya marah, cuma gua percaya Sohyun gak mungkin pacaran sama Jung". Jawab Jimin enteng.

"Kalo pacaran nya sama gua?".

Jimin menoleh sinis lalu kembali tertawa.  "Lu mimpi? Mana mau Sohyun sama makhluk yadong kayak lu".

"Lu yang kebanyakan mimpi bantet. Sohyun udah jadi milik gua. Huh". Rutuk Tae dalam hati.

"Apa lu liat gua?". Ujar Jimin masih sedikit terbahak.

Tae hanya menyunggingkan sarkastik nya pada Jimin. "Puas-puas in aja lu ketawa. Entar lu tau gua jadian sama Sohyun, paling lu jadi gila atau mungkin bunuh diri". Batin nya.

******
Mina tak henti-henti nya mengoceh memuji penampilan Sohyun dan Jung. Jung sendiri berulang kali pun mengucapkan terimakasih pada Mina yang terus memberikan pujian.

"Makasi ya". Ujar nya.

"Kamu gak mau bilang makasi gitu udah di puji?". Kata Mina pada Sohyun. 

Sohyun hanya menoleh malas dengan mata memutar. "Emm makasi".

"Oya Kak Jung jomblo kan?". Tanya Mina caper.

Jung sedikit tertawa malu sambil mengangguk. Sedangkan Sohyun disana seperti tidak peduli.

"Wah kebetulan. Sohyun juga jomblo. Kalian pacaran aja, cocok banget. Anak-anak hampir semua bilang gitu".

Nafas Sohyun mulai kembang kempis mendengar ujaran Mina yang terlalu berani. Astaga, Mina ini anak siapa sih. Sohyun malas menjawab dan memilih meminum air untuk mengurangi emosi.

"Iyakah? Kakak kira Sohyun ini pacaran sama anak basket itu".
Jawab Jung.

"Gak lah mana mau Sohyun pacaran sama cowo model gitu".

Ppfffftttttttttt!!!

Seketika air yang baru saja Sohyun telan muncrat ke arah depan. Hingga membuat nya terbatuk.

"Eh eh Yun, hati-hati kali kalo minum". Pungkas Mina khawatir.

"Kamu gak apa-apa?". Tanya Jung sedikit panik.

"Gak apa-apa kok kak, khem.. Aku ke kelas dulu ya". Sohyun tersenyum sekilas lalu beranjak menuju kelas nya.

"Kak, aku juga ya". Ujar Mina buru-buru mengejar Sohyun.

Jung meneguk air sambil melihat Sohyun berjalan cepat menuju kelas nya. Sejak awal memang Jung merasa ada yang aneh dari Sohyun. Menurut nya Sohyun adalah gadis yang tertutup dan jarang bicara banyak saat bersama nya. Namun kendati begitu, Jung menyukai karakter yang ada pada gadis itu. Rasanya semakin membuat nya penasaran akan ke misteriusan Sohyun.

*********

"Yun, tunggu.. Kamu marah ya?". Tanya Mina yang masih saja mengejar Sohyun. Tae dan Jimin menoleh melihat wajah Sohyun yang nampak tidak baik-baik saja.

Sohyun duduk di bangku nya dengan melipat tangan sebagai tumpuan tempat tidur nya di meja. Wajah nya ia tenggelamkan bersamaan dengan hati yang kacau.

"Yun, maaf kalo aku salah ngomong. Serius". Mina merasa bingung sekaligus bersalah. Walaupun Mina juga tidak tau dimana letak salah nya. Ya, Mina selalu begitu.

Tae dan Jimin buru-buru menghampiri kedua nya.

"Sohyun kenapa?". Tanya Jimin pada Mina.

"Iya, lu apain Sohyun?". Tanya Tae.

"Ih aku cuma ngomong biasa aja kok tadi di belakang panggung sama Sohyun sama kak Jung juga".

"Jung? Dia yang bikin Sohyun gini?". Tae mulai kesal.

"Ih bukan. Jadi tuh gini.. Aku bilang kalo kenapa Kak Jung gak jadian aja sama Sohyun kan cocok.. ". Sahut Mina pelan.

"Hah? Lu ngomong gitu?". Tae membulatkan mata nya kaget.

"Terus, Sohyun langsung marah?". Tanya Jimin.

"Ya belum. Pas kak Jung nyangka Sohyun pacaran sama Tae, aku bilang kalo gak mungkin Sohyun mau sama Tae. Gitu". Jawab Mina lagi sambil menautkan dua jari tanda damai pada Tae.

Tae mengusap wajah nya dan menahan emosi. Rasa nya ingin sekali Tae berteriak bahwa diri nya benar-benar sudah jadian dengan Sohyun.

"Kenapa Sohyun marah kan kalo aku bilang kayak gitu?". Tanya Mina sedikit menyesal.

Tae menatap Mina sekilas dengan kesal, kemudian sedikit berpikir. Jika Sohyun marah, apa arti nya Sohyun menyayangi nya? Apa Sohyun kesal jika ada yang menjelekkan Tae? Apa itu arti nya Sohyun menganggap Tae di hati nya?

"Hemm. Sohyun, kamu baik-baik aja kan?". Jimin duduk di sebelah Sohyun sambil mengelus lembut surai hitam itu.

Tae cemburu. Iyalah, laki-laki mana yang tak cemburu melihat wanita nya di perhatikan laki-laki lain terlebih di hadapan nya. Tae mencoba mengatur nafas dan berusaha tegar. Oke, Tae lu kuat. Jangan kesel jangan marah. Inget Sohyun. Demi Sohyun ya.

"Tae, lu bisa ambil minum di tas gua kan?". Perintah Jimin pada Tae terlampau santai.

"Apa? Gua?". Tae menunjuk diri nya dengan jari telunjuk.

"Ya lu, kan lu yang nama nya Tae". Jimin menggelengkan kepala nya pelan.

Tae berjalan kesal menuju bangku nya dan mengambil air di tas Jimin. Dengan hati penuh umpatan. Karena seharus nya yang duduk di posisi Jimin adalah diri nya.

"Tae, buruan". Teriak Jimin.

"Iya, elah tangan gua cuma dua". Sahut Tae keras. Tae berjalan kembali membawa botol air dan memberikan nya pada Jimin. Namun niat usil nya mulai kumat. Tae sengaja membuka tutup botol itu lalu dengan sengaja nya ia pura-pura tersandung. Hingga air itu tumpah mengenai Jimin dan Mina.

"Astaga, Taeeeee". Teriak Mina

"Lu bisa pelan gak sih. Anjir baju gua basah". Kesal Jimin. Jimin beranjak mengelap baju nya yang basah dengan tangan. Sohyun mengangkat kepala nya saat sedikit cipratan air mengenai tangan nya.

"Yah maaf gua gak sengaja, gua kesandung. Lagian lu sih minta cepet-cepet". Tae pura-pura saja tidak enak hati padahal dalam batin nya tertawa keras.

Sohyun menatap Tae sambil tersenyum. Tae menyengir kuda seraya mengedipkan mata nya pada Sohyun.

"Gua ngeselin tapi bisa buat lu seneng kan?".

***********###

.. Jangan lupa VOTE..


ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang