𝓦𝓲𝔃𝓪𝓻𝓭𝓻𝔂
Hycaeis
P A R T D U A.
.
.
Dalam ruangan UKS, Jaehyuk dan Asahi nampak tengah bersitegang dengan game yang ada di hp masing-masing. Suasana UKS yang harusnya damai dan nyaman malah terlihat ricuh karena teriakan Jaehyuk yang mengeluh karakter gamenya hampir mati.
Sedangkan Asahi, pemuda itu sejak tadi diam menutup mulutnya, namun volume pada HPnya terlalu berisik hingga bercampur dengan suara Jaehyuk.
Saking berisiknya kericuhan yang ditimbulkan dua manusia itu sampai terdengar oleh Taehyun yang berdiri tegak diluar UKS. Niatnya ingin menghampiri dua pemuda itu untuk ia jemput sesuai perintah, namun teriakan dan kericuhan itu berhasil sejenak menghentikan niatnya.
Ia benci keributan. Dan saat ini ia harus menghampiri sebuah keributan.
“Sial,” umpatnya seraya memutar mata kesal.
Pemuda dengan nama lengkap Kang Taehyun itu menghela nafasnya sejenak, sebelum membuka pintu UKS dengan cukup kencang hingga menimbulkan kegaduhan baru. Dan untungnya hal itu berhasil membuat Asahi memelankan volume hpnya dan Jaehyuk terdiam.
“Siapa?” bisikan suara Jaehyuk terdengar dari balik tirai yang menutupin pandangan Taehyun pada dua manusia disana.
“Sahi, itu bukan hantu UKS yang kata orang itu kan?”
“Mana ada siang bolong begini ada hantu,”
“Terus itu siapa?”
“Penjaga UKS kali,”
“Penjaga UKS cewe ya, mana liat penampakannya aneh begitu.”
Asahi dan Jaehyuk nampak terus saling berbisik membicarakan penampakan Taehyun dari balik tirai putih yang terlihat sedikit menyeramkan menurut mereka. Entahlah.
Taehyun menyingkap tirai membuat dua bujang diatas kasur yang berbeda itu langsung berjengit apalagi saat menemukan penampakan jelas Taehyun yang nampak terlihat seperti hantu penunggu UKS yang sedang panas dibicarakan warga sekolah.
Tinggi, menggunakan jubah panjang dengan kupluk yang menutupi kepala hingga mata dan senyuman sinis yang mematikan. Sangat mirip dengan penampilan Taehyun saat ini.
“Sahi! Kan bener penunggu UKS.” Jaehyuk beringsut naik ke kasur yang ditempati Asahi hanya untuk menyembunyikan tubuhnya dibalik tubuh kecil Asahi.
"Siapa lo?"
"Hush Asahi, kok malah lo tanya? Itu kalo hantunya marah gimana? Mana lo nanyanya gak sopan.”
“Terus gue kudu nanya gimana?”
“Yang sopan, atau jangan ditanya aja."
“Tanggung, udah gue tanya.”
“Ah lu mah, terus ini gimana kalo penunggunya keusik sama kita? tar gue mati gimane?”
"Gue penunggu.” Taehyun pada akhirnya mengeluarkan suaranya, terlalu malas menghadapi perbincangan aneh di depannya.
"Lah bukan?" tanya Jaehyuk sambil memiringkan kepalanya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIZARDRY༉‧₊˚.
Fiksi Penggemar°•Terpaksa ditarik demi ramalan dan diamond kehidupan•° [PROSES REVISI] Cast ; TREASURE Tomorrow X Together And other idol