Di setiap pagi, ada yang mulai menggelitik sanubari, syair yang kau tulis mewakili isi hati, bagaimana kabarmu hari ini, Bidadari?
***
Hari sudah pagi, tapi rasa itu masih ada dibenakku, padahal hanya sore kemarin saja aku dengannya, rasa yang begitu aneh, susah dijelaskan dan sulit untuk dimengerti.
Pagi ini Langit dan awan saling bersama menyinari bumi dengan cerahnya, suara burungpun bernyanyi dipagi hari, Hari ini adalah hari minggu, tidak ada jadwal sekolah atau pun pergi bersama Fina, ah sudahlah Fina sudah baik baik saja mungkin. Mahendrapun pergi ketempat neneknya, yaitu di yogjakarta, kesunyian dan kesepian mulai menghampiriku dilibur ini.
Untuk dihari libur yang membuatku sepi dah sunyi, akupun berpikir untuk kerumah Alleta Natasya dan mengajaknya pergi bersama kesuatu tempat yang bisa menghilangkan rasa sunyi dan sepiku, dan akupun bersiap siap untuk pergi kerumahnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 09:10,
Akupun langsung bergegas menuju rumah Alleta tanpa menelponnya terlebih dahulu,yaa..karena aku lupa meminta nomor teleponnya.
Akupun menyalakan motor dan langsung menuju rumah Alleta.Sesampai dirumahnya, tepat didepan gerbang besi yang lumayan tinggi itu, ada seorang kakek yang sedang menyirami bunga bunga yang ada dihalaman rumah itu, tiba tiba kakek itu melihatku dan menghampiri.
"Nyari siapa ya den?"tanya kakek yang sedang menyirami bunga.
"Ohiya, Alletanya ada Kek?"Ucap Adesyair
"Mau saya panggilkan?"Ujar kakek itu dengan tersenyum.
"Boleh, kalau dia nanya dicariin Ade gitu"suruh Adesyair.
Kakek itu pun pergi menuju Kamarnya Alleta, dimana Alleta sedang asik menonton youtube dilaptopnya.
"Non,Ada yang nyariin didepan tuh"Ujar Kakek.
"Siapa ya kek?"Tanyanya bingung.
"Namanya Ade Non"Jawabnya.
Alleta pun kaget dengan kedatangan seorang pria dipagi hari yang bernama Ade, tanpa pikir panjang, dia pun langsung bergegas menuju keluar, dimana Adesyair sudah menunggunya.
"Eh,Ade tumben pagi pagi kerumah,Masuk yuk!"Ujar Alleta yang mengajaknya untuk masuk kerumahnya.
"Nggak usah Ta, Aku kesini mau ngajak kamu kesuatu tempat"Ujarnya serius.
"Mau kemana emangnya?"Tanyanya bingung.
"Kalau kamu nurut sama aku, semuanya baik baik saja kok."Tegas Adesyair.
Oh Tuhan Apalagi yang ia lakukkan dihari ini, hari yang membuatku malas untuk keluar dari tempatku berbaring, jika ku tolak, rasanya akan membuatnya kecewa, tapi aku saat bersamanya kemarin aku baik baik saja, ah sudahlah, anggap saja ini tanda terima kasihku kepadanya yang telah menghantarkanku pulang kerumah kemarin."Batin Alleta.
"Yaudah iya bentar ya"Jawabnya dan langsung menuju kamar untuk bersiap siap"
Akupun berhasil mengajaknya pergi bersamaku, dan aku hanya menunggu wanita cantik itu didepan rumahnya,
Menunggu wanita adalah hal yang membosankan, aku sudah menunggunya hampir 20menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFINITION OF LOVE (On Going)
No Ficción"Ini aku, seorang yang ingin memilih. Tapi bingung akan pilihan. Memilih mengikhlaskan, tapi aku tak begitu pandai arti ikhlas. Memilih merelakan? Ah, dunia ku suram mendengarkan kata itu. Lalu, mana yang lebih melelahkan. Ka...