Sudah sejak tadi,kaka2 resya mencari resya kemanapun namun resya juga belum muncul.tas dikelas nya juga sudah tidak ada.teman2 yang lain pun sudah mencari keseluruh sekolah namun juga tidak ada . mereka sampai frustasi mencari resya."Kak,Kaka nyari resya ?resya tadi udah pulang Lina ,katanya dia nginep sama lina dan kata ka resya ,jangan cari dirinya"ucap cewek tersebut dengan tiba2,mereka tahu cewek itu adik kelas,tapi emang resya berteman dengan nya?
"Tau darimana Lo?"tanya Ferdi.
"Tadi ka resya minta tolong kasih tau ke Kaka"ucapnya lagi.
"Owhh yaudah makasih ,yuk kita pulang bro"ucap Rahman.
Didalam mobil,mereka terhening,larut dalam pikiran sendiri.mereka sedari tadi sedang memikirkan omongan yang keluar dari mulut adik kelas tadi.
"Gimana udah?"tanya cewek itu.
"U..ud..udah kak"jawabnya gugup.
"Oke bagus,gue suka sama akting lo.thanks"ucap nesya.
"Yuadah aku pulang dulu kak"ujarnya sambil meninggalkan mereka.
"Yuk ges kita balik"ucap nesya kepada 2 temannya itu dan keluar dari sekolah.
"Eh kok perasaan gue GK enak ya"ucap darma.
"Santai bro adik Lo GK knp2 ,nanti malam kita ke cafe bino aja oke"kata vano.dsn diangguki ole darma.
******
"Apa sekarang udah malam ya?"tanya resya pada dirinya."Semoga gue bisa bertahan sampai besok"batinnya.
"Ka Rahman,ka darma Lina,az..ka tolong gue"omongnya .
Pagi ini, cuacanya tidak mendukung sekali,hujan.sekolah tunas jaya dipenuhi banyak mobil untuk mengantar anak2nya sekolah agar tidak kehujanan.pagi ini juga ka Rahman dan embel2nya berangkat bareng katanya biar serempak:v.
"Hujan turun,turun lagiii."ucap darma
"Dibawah pohonku berdiriiii"lanjut vano
"Lahh jadi nyanyi dah udah yuk turun"kata Ferdi dan mereka turun dari mobil.banyak perempuan yang melihat mereka dengan kagum dan terpesona,gimana tidak hari ini mereka bener2 terlihat sekali kegantengannya.
KBM berlanjut dengan seiring nya waktu.hari ini seperti ada yang berbeda.
"Bro kantin!"ucap rahman.
"Yok"jawab vano.
Saat dikantin ,mereka duduk ditempat biasa,dan mereka memesan makanan seperti biasa .nah itu dia yang ditunggu2, Lina.
"Mana resya?"tanya Rahman.
"Resya?apa dah pada nanya ke gue"jawabnya gusar.
"Emang nih ya cewek sukanya bercanda,GK pernah serius ,sekalinya diseriusin malah bercanda.aneh"jelas Ferdi.
"Mana adek gue?kekamar mandi?"tanya Rahman serius.
"Apa sih kalian!gue daritadi GK sama resya ,dari masuk malahan!gue kesini juga pengen tanyain ke Lo!karena dari semalam resya GK jawab chat gue!"jelas Lina.
"Ap..apa?GK sama Lo?udah dari kemarin!bego dasar gue!"ucap darma dan langsung beranjak dari tempat duduknya dan mencari resya.
"Lo GK bercanda kan?"tanya vano
"Ya GK lah!resya kemana ini"ragunya.
"Eh bino....aku duduk sini ya...kalian kenapa kok pada panik gitu mukanya?"tanya nesya yang baru saja tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auresya Nindya
Teen FictionMasalah yang seharusnya tidak ia harus tanggungi,malah ia yang harus melakukannya. . . Rasanya sulit untuk mendapatkan ketenangan dirumah bagi Resya.rintangan demi rintangan harus ia dapati dan tidak akan ada balasannya.bertahan dengan kesedihan da...