Resya dan Lina
Resya dan Lina sedang memperhatikan pelajaran yang sedang diterangkan didepan oleh guru b.indonesia.resya meminta lina agar fokus pada pelajaran terlebih dahulu, karena hasil ujian semester kemarin Lina sedikit menurun.
Rencana jalan-jalan tersebut sudah disebarkan dan ada juga pada mading, seluruh murid sangat senang menerima berita tersebut, kecuali kelas 12:v.lina sudah berjanji kepada resya,jika ia bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari guru b.indonesianya itu,dia akan membelikan jus untuk resya dikantin.dan hasilnya Lina bisa menjawab 10 soal dengan benar,resya dan Lina sangat senang akan hal itu."Asikkk,yuk beliin gue jus"ucap resya.
"Iya2...."
Dikantin resya sedang duduk dimejanya menunggu Lina yang memesan makanan dan minuman untuk mereka.
"Nih,Baek kan gue"ucap Lina.
"Hiya2 makasih Lina sayang!"jawab resya.
"Sayang!sayang!gue udah ada yang punya!mendingan sayangnya sama si vampir aja Sono?"kesal Lina.
"Syuttt!orang denger gawat!apansi ke dia2 GK pantes diomongin."gerutu resya.
"Pantes aja."datar orang itu.azka dkk,duduk di meja tersebut dan mereka sudah memesan makanan.
"Yuk makannn"ucap vano.dan mereka makan bersama-sama.
Setelah mereka makan,mereka semua memutuskan untuk ke taman yang berada disekolah.katanya ingin merasakan situasi yang baru.
"Oh ya,kalian kenal berdua udah kenal sejak lama /pas resya masuk sekolah disini?"tanya Ferdi kepada Lina.
"Dari resya sekolah disini"kata Lina.
"Owhhh,GK punya temen yang lain?"tanya vano.
"Terah-terah gue mau berteman dengan siapa saja,berdua emang kenapa?daripada banyak tapi kenyataan munafik kan mendingan ngejauhin hal2 itu dari sekarang!"ujar resya.
"Kita banyak, tapi GK gitu"sahut azka.
"Oh"resya.banyak hal yang belum kalian ketahui kawan.dslam hati resya.
"Res.inget pulang sekolah ikut gua!"kata ka rahman.
"Iya kakakku Tercakep,baik dan alim.....bawel deh!resya inget kali!kesal resya sembari menguncir rambutnya.
"Alim dari mana tampang udah kayak preman begitu!"ucap vano.
"Ngomong!,gue cakep ya"jawab Rahman dan menempeleng kepala vano membuat vano meringis.
"Aduh!ihhh bebep aku galak ihhh,putus aja lah"lawak vano dan membuat semuanya ingin muntah gr2 ucapan vano.
"Putus aja!bagus malah!gue nyari yang lebih waras!"jawab Rahman,dan membuat kami makin ngakak, kecuali azka.you know lah....
*****
"Gue pulang duluan Lin,dahhh"ucap resya dan diangguki oleh Lina,dan resya segera pergi dari kelas.
"Yuk!"ajak resya yang sudah berada didalam mobil.
"Nanti jangan buat ulah ya disana!"kata karahman.
"Emang mau ngapain sih kak?!iya2 ...emang resya juga mau bikin ulah apaan"rengek resya..
"Nanti juga tau!"datar ka Rahman dan menjalankan mobilnya ke tempat yang akan dikunjungi.
Summarecon.
"Dah sampe yuk"ucap semangat ka Rahman.
"Dah tau!"singkat resya,dan mereka masuk ke dalam Sumarecon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auresya Nindya
Teen FictionMasalah yang seharusnya tidak ia harus tanggungi,malah ia yang harus melakukannya. . . Rasanya sulit untuk mendapatkan ketenangan dirumah bagi Resya.rintangan demi rintangan harus ia dapati dan tidak akan ada balasannya.bertahan dengan kesedihan da...