jadian!

14 1 0
                                    

Kini RESYA sedang sibuk dengan acara yang akan diadakan 2 hari lagi,resya sedang rapat dengan guru-guru yang lain, sementara murid2 freeclass,resya sudah menentukan daftar bus untuk anak2.dia memilih untuk bersama lina saja, daripada harus se bus sama Azka,malah yang ada resya akan tidak baik2 saja.

"Rapat hari ini,kita akhiri dan jangan lupa untuk memberikan instruksi yang jelas agar semua murid mengerti"ucap resya

"Baik resya kami permisi untuk melanjutkan pelajaran"ucap Bu manih dan guru2 yang lain juga keluar untuk melanjutkan KBM .

Resya sangat letih,dan memilih untuk tidur sebentar diruangannya.

Tok.tok.tok.

"Permisi Buu"ucap murid tersebut

"Ada apa?"tanya resya yang masih menutup matanya.

"Saya mau ikut juga ngadem"ucap anak laki2 itu.

Resya pun terbangun dari tidurnya, Azka!.laki2 itu lagi.resya masih bisa mengingat perkataan Azka yang sama seperti tadi.buru2 resya merubah posisi menjadi duduk di sofa ruangannya.

"Ngagetin aja !"kata resya.

"Tapi ganteng kan"ucapnya.

"Kepedean!"jawab resya.

"Res"

"Hm?"

"Gue pengen ngomong"kata Azka serius,dan resya langsung menghadap ke Azka ,karena dia tau memang benar Azka akan berbicara serius.

"Sebenarnya gue GK tinggal sama orangtua gua, mereka udah pisah 2 tahun lalu,dan gue sekarang tinggal sendiri,bukan pisah sih,cuman waktu itu mereka bertengkar dan katanya mereka harus tinggal pisah,tapi belum ada surat penceraian,aneh kan"jelas Azka.

"Ya teruss..."

"Gue rasa aneh aja gitu setiap hari dirumah sendiri,berasa kalau gua itu harus nanggung sendirian"ucapnya serius.

"Oke,gue bakalan nanggapi barusan yang Lo omongin ke gua,Lo itu butuh solusi dari dulu,cuman lu terlalu tertutup...dan Lo GK tau harus seperti apa.pantesan Lo itu dingin +muka Lo itu mirip vampir serem!"jawab resya.

"Gue bingung sama hidup gue, terkadang gue dinilai baik sama orang, terkadang juga gue dinilai buruk dalam pandangan orang lain,gue jadi GK bisa menyeimbangkan diri gue yang sebenarnya res"kata Azka.

"Nih ya az,Lo itu hidup GK harus dari cara pandang orang lain, misalkan dianya GK suka sama Lo yaudah,biarin .kalo misalkan sahabatlo ternyata nilai Lo itu negatif,Lo harus nunjukin hal positif yang ada pada diri Lo,gue yakin Lo itu punya kelebihan yang belum orang ketahui,dan lu ragu untuk melakukan itu.jika seseorang itu sudah tidak  percaya sama kita lagi, berarti Tuhan lagi ngasih tantangan buat lu mencari jati diri lu sebenarnya.dan jika nanti itu terbukti orang itu bakalan menyesali nya."jelas resya.

"Nih ya az,hidup gue GK jauh beda sama lu,bedanya gue ,gue selalu saja dipandang tidak baik,sembrono,egois,GK tau diri dll....yang negatif dari gue lah pokoknya.gua GK dianggap dalam hal yang baik2,tapi disaat gue mengeluarkan semua hal2 yang membuat orang kesal kepada gue,gue malah seneng"ucap resya.

"Kok seneng,orang mah malu !ini malah seneng"jawab Azka tidak setuju.

"Iya gue seneng , karena dari hal2 yang gue lakuin itu salah,gue jadi tau bahwa diri gue ya itu!tidak menyangkut paut dengan kebaikan orang lain,gue,dan yang dilakukan.dan waktu itu gue menyadari bahwa diri gue itu egois.tapi egoisnya bukan jahat:v,gue egois dalam arti gue GK bakal ngasih ampun untuk orang2 yang udah bikin gue sakit!gue bakal tindas balik...inget ya Azka,gue ini orangnya egois!inget itu,sampai sekarang.dan gue selalu dinilai salah dalam pemikiran orang lain Hingga sekarang.dan gue lebih memilih keputusan itu untuk bersikap BODOAMAT karena,gue seperti itu pasti ada alasan yang membuat gua seperti itu."jelas resya.

Auresya NindyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang