rahasia 🗣️

12 1 0
                                    

Hari ini resya tidak mengikuti pelajaran dikelas hingga sekarang sudah istirahat.dia lebih baik duduk di ruangannya untuk beristirahat dan mengurus pengeluaran untuk nesya.beberapa menit lalu,orang tua dari nesya datang untuk menemui resya dan resya menceritakan kronologinya.resya tidak menceritakan kalau dirinya lah yang menjadi korban,tapi resya memanipulasinya dengan orang lain dan orang tua nesya mengangguk saja.setelh beberapa teguran yang membuat nesya memberontak,tapi orang tuanya cepat menanggapinya,dan nesya akhirnya dikeluarkan dari sekolah.resya tersenyum kecut, akhirnya anak itu keluar juga dari sekolah nya.
Resya pun memilih untuk tidur di kasur kecilnya,merasa dirinya sedikit tidak enak badan.

Jam sekarang sudah menunjukkan pukul 14.05, berarti anak2 sudah pulang 15 menit yang lalu,dia masih tertidur.cepat2 resya bangun dan merapikan semuanya.ujian semester akan diadakan 3 hari lagi,mengingat sekarang hari Jumat,resya sibuk dengan urusan sekolah nya untuk pelaksanaan ujian.

"Huft, selesai"ucap resya sembari duduk di sofa nya.

Tok.tok.tok

"Masuk"resya.

"Gk pulang?"tanyanya.

Membuat resya membuka matanya kaget,dan membalikkan tubuhnya dari sofa itu.azka.

"Eh!ini mau pulang bentar lagi,dinginin kepala dulu"jawabku.dan aku pun terkejut saat Azka yang sudah duduk disamping ku dan ikut memejamkan matanya , mungkin ia lelah abis bermain basket bersama kakak2ku.

"Ikut ngadem "katanya.

Jantung resya Sekarang berdetak lebih cepat,resya tidak bisa memejamkan matanya karena ada Azka disebelahnya dia pun terus menerus menatap lurus yang tidak ada apa2.

"Az,gue mau pulang duluan udah ditunggu kakak2 gue di gerbang"kata resya dan berdiri untuk mengambil tas ransel yang tergeletak di bawah.

"Gue duluan az,GK bakal dikunci,nanti ada petugas buat ngecek...gue udah bilang ada lu"

"..."krik.

Resya pun menutup pintu ruangannya dan berjalan melewati lorong sekolahnya yang sepi.

"Es batu!untung gue sabar"gerutu resya.

"Gue cairin mampos loh!"desisnya lagi.

"Boleh !"jawab orang itu,dan resya tersentak .laki2 itu lalu berjalan mendahuluinya, dengan gaya coolnya.

"Mampus gue!"ucap resya sendiri.

"Ngapain sih gue segala ngedumel Azka segala!"batinnya.dan resya cepat2 berjalan menuju mobil kakak2nya dan mereka pulang ke rumah.

....

Akhirnya,1 minggu berlalu melewati masa ujian semester .resys lega sekali, walaupun dia harus sibuk dengan urusan sekolahnya,resya tetap mengikuti ujian....dia juga ingin mendapatkan kelulusan ijazah yang normal:v.
2 bulan lagi pun akan ada ujian kenaikan kelas.resya semakin tidak sabar lagi untuk cepat2 naik.

"Kak ,resya mau jalan2"pinta resya kini posisinya adalah diantara kakak2nya itu di sofa.

"Tinggal Adain disekolah gampang"ucap ka darma.

"Kemana ya enaknya?"tanya resya.

"Kebromo aja "ucap ayah tiba2 yang membawa nampan berisi Snack.

Yaa.. Sekarang keluarga mereka sedang menonton film diruangan keluarga.di hari Minggu ini mereka mengisi agenda mereka dengan dirumah bersama.dan mamah lagi bikin jus didapur,mereka menonton film stars wors.ternyata beda ya mereka dengan orang lain, kebanyakan orang ke bioskop,mereka malah bikin sendiri di rumah.kompak sih,resya sangat senang... masalah prabayarnya mah tinggal gesresk.:v

Auresya NindyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang