2

198 19 1
                                    


Reincarnation Of Love










Kembali ke istana..

Sang Raja meminta kepala cenayang menentukan pasangan yang cocok untuk sang Putra Mahkota.

"Yangmulia, ini sangat aneh."

"Aneh? Apa maksudmu?"

"Yangmulia, gadis yang akan anda pilih untuk Yangmulia Putra Mahkota tidak ada yang cocok. Yangmulia, aku merasa kalau ada seorang gadis yang sudah di takdirkan untuk Yangmulia Putra Mahkota. Dan itu bukan hanya untuk kehidupan ini tapi untuk setiap kehidupan."

"Siapa gadis itu? Apa gadis itu berasal dari negeri seberang?"

"Tidak, gadis itu adalah putri seorang gubernur di salah satu desa."

"Apa? Putri seorang gubernur? Aku tidak akan menikahkan Putra Mahkota dengan putri seorang Gubernur."

"Tapi mereka sudah di takdirkan Yangmulia."

"Aku tidak perduli dengan semua itu. Aku akan tetap menjodohkan putraku dengan salah satu gadis ini."

Sementara itu Yoo Na dan Putra Mahkota tengah berjalan menelusuri pasar. Tiba-tiba seorang wanita tua berdiri tepat di hadapan mereka. Yoo Na dan Putra Mahkota yang melihat wanita itu pun langsung memberikan wanita itu pakaian dan makanan.

"Kalian akan kembali bertemu di kehidupan berikutnya dan di setiap kehidupan. Karena takdir kalian saling berhubungan."

Wanita itu pun pergi, sementara itu Yoo Na dan Putra Mahkota kembali melanjutkan perjalanan mereka.

"Mereka selalu melakukan itu untuk mendapatkan perhatian." ucap Yoo Na.

Yoo Na yang melihat ada seorang pria yang berlari ke arahnya dan juga sang Putra Mahkota dengan membawa sebuah pisau pun langsung menarik sang Putra Mahkota. Sang Putra Mahkota sangat terkejut melihat Yoo Na menolong dirinya. Kasim Jang pun langsung menghampiri Putra Mahkota.

"Shhh..."

"anda baik-baik saja Yangmulia?"

"Ya. A-Aku baik-baik saja. Nona Kim, terimakasih sudah menolong ku."

"Y-Ya. Ayo.."

Ketiganya kembali melanjutkan jalan mereka. Tidak lama ketiganya sampai di rumah.

"Kalian sudah pulang? Ayo, kita makan bersama."

"Ibu, a-aku ingin menganti pakaianku dulu."

Putra Mahkota pun melihat kepergian Yoo Na. Ia melihat ada darah di bagian lengan pakaian Yoo Na.

"Nona Kim!"

Putra Mahkota pun menghampiri Yoo Na.

"Kau terluka karena menyelamatkan diriku benarkan?"

"Apa?"

"Aku juga merasakan sakit di lenganku tepat di bagian lenganmu yang terluka."

"Apa?"

"Ya, aku juga merasakan sakitnya."

"Yangmulia, a-aku harus mengobati dan mengganti pakaianku permisi."

Yoo Na memasuki kamarnya, sementara Putra Mahkota mengikuti istri Gubernur Kim. Tidak lama Yoo Na ikut bergabung.

Malam hari...

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang